• Sekda Palembang Dicopot Karena Tidak Seiring dengan Walikota

    0
    Sekda Palembang Dicopot Karena Tidak Seiring dengan Walikota

    Sekda Palembang Dicopot Karena Tidak Seiring dengan Walikota

    PALEMBANG, jurnalsumatra.com – Karena dianggap tidak sejalan dengan Walikota Palembang Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ucok Hidayat secara mendadak dicopot dari jabatannya melalui surat pemecatan yang dikirim oleh pihak Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Palembang, Selasa (10/5/2016), Ucok langsung mengemasi sejumlah barang yang ada di ruang kerjanya.

    “Iya, saya dipecat karena dianggap tidak bisa bekerja sama dengan Walikota dan saya dtuding menghambat pelayanan masyarakat,” katanya. “Itu sudah wewenang atasan, saya dianggap sudah tidak bisa bekerja sama lagi. Namun, yang jelas saya sudah bekerja sesuai prosedur dan tidak sependapat dengan hal-hal yang melanggar aturan,” ucapnya.

    Sebagai penggantinya kepala BKD Kurniawan yang melaksakan tugas sehari hari sampai penggantinya ditetapkan secara defenitif. Sementara itu humas pemkot Palembang Melalui Adi Jahri menampik kalau Sekda dipecat tetapi ditarik ke provinsi dan posisi yang lowong itu akan dilelang.

    Hanya sebentar berada di Kantor Setda Kota Palembang, usai mengemasi barangnya Ucok bertutur sedikit mengenai pencopotan dirinya dari jabatan Sekda.

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com