• Ronaldo 100% bugar ke final Liga Champions

    0

    Milan, jurnalsumatra.com – Cristiano Ronaldo dinyatakan telah mencapai level kebugaran 100 persen dan siap tempur pada final Liga Champions di Milan, Italia, Minggu (29/5), kata pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

    Saat sesi latihan Selasa (24/5), Ronaldo terpaksa meninggalkan lapangan lebih dulu karena terjadi sesuatu pada otot kakinya.

    “Dia 100 persen pada saat ini. Dia memang mengalami sesuatu sebelum pertandingan melawan Manchester City (semi-final), tapi sekarang saya pikir dia baik-baik saja,” kata Zidane dilansir dari Skysports.

    Zidane menimpali, “Dia memiliki sedikit masalah, tapi sekarang benar-benar berbeda. Dia akan bugar 100 persen.”

    Real Madrid akan berlaga di final Liga Champions tanpa bek Prancis, Raphael Varane, akibat cedera paha yang juga memaksanya absen di Piala Eropa 2016. Adapun Alvaro Arbeloa masih berjuang melawan cedera lutut.

    Los Blancos melakoni partai puncak di Milan melawan tim sekotanya, Atletico Madrid, di mana keduanya belum mendapatkan piala apapun pada musim ini.

    Madrid menjadi runner-up La Liga di bawah Barcelona. Los Blancos juga tersisih dari Copa del Rey pada Desember 2015.

    Namun, Zidane yang menggantikan Rafael Benitez sejak Januari 2016 menyatakan bahwa bukanlah kegagalan besar jika timnya kandas di final.

    “Saya tidak berpikir itu akan menjadi kegagalan jika kami takluk. Tidak ada yang bisa mengambil apa yang telah kami lakukan sampai sekarang,” demikian Zidane.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com