• Pasal Gaji Dua warga tewas Ditembak

    0

    310x165xilustrasi-pembunuhan-238x165.jpg.pagespeed.ic.in3qhz4aSkKAYUAGUNG, SUMSEL. Jurnalsumatra.com – KAYUAGUNG, jurnalsumatra – Akibat salah paham masalah hutang piutang,  Dua  kelompok warga asal Desa gajah mati, Kecamatan Sungai menang, Kabupaten Ogan Komering ilir (OKI) terlibat keributan, hingga menyebabkan dua warga Tewas tertembak dan luka 7 liang tikaman kemudian  satu orang lagi luka berat, akibat luka tembak di paha.

    Masing-masing korban tewas, yakni Dua Kakak dan Adik, Andi alias Aan ,40, dan Sarbini Alias Bilip ,35,  warga Desa Gajah Mati, Kecamatan Sungai Menang, OKI, keduanya  tewas setelah mengalami luka tembak di paha dan luka tusuk 7 liang di tubuhnya, Rabu siang (11/5) sekitar pukul 10.00 WIB di lahan PT Selapan Jaya Permai (SJP).

    Selain kedua korban, masih ada korban lain yang juga mengalami luka tembak namun masih bisa diselamatkan, yakni korban Ucok ,25, yang merupakan anak korban Korban Andi yang mengalami luka tusuk di paha.

    Pelakunya diketahui bernama Darso bersama anak-anaknya yang juga tercatat sebagai warga desa Gajah Mati. Belum diketahui secara pasti motif kasus pembunuhan yang terjadi di Kawasan PT SJP ini, dugaan sementara penyebabnya karena utang piutang.

    Informasi yang dihimpun   Rombongan Korban dan Rombongan pelaku bertemu di Lokasi Perusahaan PT SGP, yang pada saat itu pihak perusahaan sedang membayarkan gaji karyawan.

    Lantas, kedua kelompok ini terlibat cekcok mulut, saat Korban Andi menagih Gajinya sebagai buru PT SJP kepada pelaku Darso yang merupakan mandor PT SJP, sehingga situasi menjadi panas dan terjadi keributan, antara korban dan pelaku terlibat pertengkaran hingga ada korban yang tertembak.

    Kepala Desa Gajah Mati, Nuraini didampingi Suaminya Rizal membenarkan adanya kejadian tersebut, pihak pemerintah desa sedang mencari informasi terkait adanya kasus pembunuhan menggunakan senpi rakitan.

    “Informasinya memang ada, namun kita belum bisa menyimpulkan motif dibalik kejadian tersebut, diduga  masalah utang piutang,” kata Rizal.

    Menurut Rizal,  warga yang meninggal adalah  Dua Kakak dan Adik, andi alias Aan dan Sarbini Alias Bilip,”Korban lain anak andi, yakni ucok terkena  luka tembak di paha,”terangnya,seraya mengatakan  untuk kasus ini biarlah pihak kepolisian yang menyelidikinya untuk mengetahui secara pasti apa motifnya.

    Demikian juga halnya Kapolsek Sungai Menang Iptu Budi Santoso, menurutnya, jajaran polsek sudah menerima laporan dan  hingga petang kemarin masih menuju ke lokasi kejadian.

    “Kejadian itu memang ada, namun siapa saja korbannya dan apa penyebabnya kita belum tahu, saat ini anggota kita masih meluncur ke TKP, untuk melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi, .” ujarnya(RICO)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com