• Raptors Melaju Di Playoff NBA Setelah Singkirkan Pacers

    0

    Toronto, jurnalsumatra.com- Dwayne Casey membaca tinjauan-tinjauan mengenai Game Enam, saat timnya Toronto Raptors kalah dari Indiana Pacers.
    Mereka tidak bermain bagus, dan pelatih Toronto itu mendapat banyak kritik yang meyakini timnya akan tersingkir menjelang Game Tujuh pada seri-seri playoff putaran pertama Wilayah Timur.
    “Menurut saya semua orang mencoret kami dan memvonis mati kami,” kata Casey. “Saya menyukainya karena menurut saya para pemain kami menggunakannya sebagai motivasi.”
    DeMar DeRozan, yang kesulitan memberikan penampilan bagus sepanjang playoff, mengambil tanggung jawab dan memimpin timnya dengan 30 angka ketika Raptors meraih keemnangan 89-84 atas Pacers pada Minggu.
    Raptors melaju untuk menghadapi Miami Heat pada putaran kedua, di mana Game Satu akan dimainkan di Toronto pada Selasa. Heat menyingkirkan Charlotte Hornets pada Game Tujuh yang dimainkan lebih awal pada Minggu.
    Toronto memimpin sebanyak 16 angka dengan waktu tersisa 7:31, dan kemudian mempertahakannya ketika Pacers memangkas selisih menjadi tiga angka dengan 2:35 waktu tersisa.
    Indiana menguasai bola dengan waktu tersisa 26,9 detik, tertinggal tiga angka, namun Raptors menghentikannya. DeRozan memasukkan dua lemparan bebas untuk memperbesar keunggulan menjadi lima angka dengan waktu tersisa 6,5 detik untuk memastikan kemenangan timnya.
    “Kami tampil buruk pada kuarter keempat,” kata Casey. “Saya tidak tahu apakah kami ‘kehabisan bensin.’ Para pemain mudah terpancing secara emosional untuk memulai pertandingan, menurut saya kami ‘kehabisan bensin’.”
    DeRozan berkata, “Kami hanya bermain untuk meninggalkan semuanya di luar sana. Itu hebat. Banyak orang tidak mendapat kesempatan untuk memainkan game Tujuh dengan mempertaruhkan segalanya.”
    “DeMar istimewa,” kata forward Paul George, yang memimpin Pacers dengan 26 angka dan 12 rebound. “Saat mengawalnya, Anda tidak akan menghentikannya, namun Anda hanya berusaha untuk menyulitkannya setiap kali ia melepaskan tembakan.”
    Raptors unggul sepanjang pertandingan dan menggunakan laju 28-20 untuk mengambil keunggulan 14 angka menjelang kuarter keempat.
    “Kredit terhadap pertahanan mereka,” kata pelatih Pacers Frank Vogel. “Mereka benar-benar bermain baik. Mereka bermain begitu keras dan Anda harus mempersiapkan diri dengan baik. Ini tidak akan mudah ketika Anda bermain tandang.”
    “Kami melakukan beberapa turnover, yang begitu problematis. Anda (biasanya) tidak memenangi Game Tujuh di kandang lawan, namun kami memposisikan untuk melakukannya.”
    Jonas Valanciunas mencetak sepuluh angka dan 15 rebound untuk Toronto. Norman Powell mencetak 13 angka sebagai pemain pengganti, dan Patrick Patterson menyumbang 11 angka. Kyle Lowry menambahi 11 angka dan sembilan assist, dan Bismack Biyombo berkontribusi tiga angka dan 11 rebound sebagai pemain pengganti.
    George memecahkan rekor seru playoff Indiana dengan 191 angka, melampaui 181 angka yang dibukukan Reggie Miller pada final Wilayah Timur 1995.
    George Hill menambahi 19 angka untuk Pacers, dan Monta Ellis menyumbang 15 angka.
    Dipimpin 13 angka dari DeRozzan, Raprtos memimpin 28-23 setelah kuarter pertama. George memimpin Pacers dengan 12 angka pada kuarter pertama, namun ia juga melakukan dua personal foul.
    Raptors memimpin sebanyak delapan angka pada kuarter kedua, sebelum unggul 50-44 saat pergantian babak.
    Kedua tim tidak mencetak angka pada dua menit pertama babak kedua, sebelum Patterson memasukkan lemparan tiga angka untuk membawa Raptors unggul sembilan angka.
    Raptors memperbesar keunggulan mereka menjadi 58-46 ketika DeMarre Carroll memasukkan lemparan tiga angka.
    Setelah Pacers melakukan turnover, Patterson melakukan lemparan tiga angka untuk memperbesar selisih menjadi 15 angka. George meresponnya dengan lemparan tiga angka untuk Pacers. Sumbangan-sumbangan angka yang diberikan Ellis dan Solomon Hill memangkas keunggulan Toronto menjadi delapan angka.
    Setelah Indiana memangkas keunggulan menjadi sembilan angka melalui lemparan tiga angka George Hill, DeRozan mencatatkan enam angka beruntun dan Toronto memimpin sebanyak 15 angka.
    Kini Toronto unggul 78-64 setelah tiga kuarter.
    Keunggulan Raptors mencapai 16 angka dengan waktu tersisa 7:31 untuk dimainkan di kuarter keempat, melalui lemparan Cory Joseph.
    Ellis membawa Pacers unggul delapan angka, dan ketika Ellis memasukkan lemparan tiga angka, selisihnya terpangkas menjadi tiga angka.
    Lowry memangkas selisih menjadi lima angka dengan dua menit tersisa untuk dimainkan melalui layupnya.
    George memperkecil keunggulan menjadi tiga angka melalui dua lemparan bebas.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com