• Putri Yulia Sari Kangen Kumpul Sama Keluarga

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Kegiatan anak pertama dari dua bersaudara ini, memang dari kecil sudah senang dengan yang namanya seni, terutama menyanyi, yang biasa bernyanyi dari festival ke festival sudah dilakoninya dan akhirnya dirinya bergabung dengan Band Longtrip Newtrack Band asal dari Sanggar Slogi di Bandung.

    Saat dibincangi jurnalsumatra.com usai dirinya menyanyi di theVenus Luxury Club & KTV yang berada di Jl. R. Soekamto Palembang mengatakan “Sebelum bergabung dengan band ini, saya suka menyanyi dari festival ke festival dan akhirnya tau dengan Sanggar Slogi Entertainment Work Shop dari teman seperjuangan dulu di tahun 2009 akhir” ungkapnya mengenang awal dirinya bergabung dengan management yang menaunginya.

    “Pada saat itu saya masih kuliah di Fakultas Seni di Bandung dan pertama kali masuk Sanggar Slogi bergabung dengan Band Bikiniku, setelah lama mengikuti proses latihan penghafalan lagu dan koreo, saya bergabung dengan Metafisis Band hingga 2 tahun lebih kurang, selanjutnya setelah itu saya berpindah ke Newtrack Band yang sekarang menjadi band tetap saya selama 3 tahun ini” tambahnya.

    Dikatakannya, perjalanan yang cukup panjang dengan perjuangan juga dan berpindah-pindah band dan akhirnya  saya bisa keliling Indonesia, sampai ke negeri Malaysia, yang tak lupa saya ucapkan terimakasih untuk Slogi bisa menjadikan saya seperti ini, semoga kedepannya lebih baik lagi dan sukses selalu untuk Newtrack Band.

    Cewek yang lahir di Bandung, 08 Juli 1991 pernah mempunyai prestasi yang tak dilupakannya seperti di utarakannya pada jurnalsumatra.com “Pada tahun 2007 waktu SMK saya sekolah di SMKN 10 Bandung yang biasa di sebut SMKI, pernah menjadi The Best Vocal dalam lomba kompentensi antar siswa se Indonesia dan itu yang paling berkesan dalam hidupku, sementara kalau yang lainnya dah lupa” jelasnya sambil melemparkan senyuman manisnya.

    Gimana acara pada bulan puasa nanti, apa saja kegiatannya, tanya jurnalsumatra.com “yang pasti menjalankan Puasa Rhamadan terus paling ngisi jadwal-jadwal nyanyi religi saja, tetap sama Newtrack Band paling untuk bulan puasa keliling event di Bandung saja, enggak tau kalau sesudah lebaran nanti, belum tau mau kemana, semua Managemant Slogi yang atur, kita tinggal pergi saja” jelasnya.

    Dirinya berharap pada bulan puasa tahun ini, pengen puasa dengan sebaik-baiknya. “Yaa mudah-mudahan biasa full satu bulan puasanya enggak ada yang bolong dan kumpul sama keluarga, soalnya jarang-jarang bisa kumpul lama kaya gini” ungkapnya.

    Karena menurutnya, tahun sebelumnya pada bulan puasa, “puasa sich puasa tapi ibadahnya masih bolong-bolong mudah-mudahan taun ini full” ungkapnya, tanpa disadarinya kalau cewek emang enggak bisa full karena banyak halangannya.

    Menyadari kesalahan dirinya, langsung ia mengatakan “Maaf yaa lagi enggak konsen nich, baru mendapat khabar kalau papa ku sedang masuk ICU dirumah sakit Bandung” jelasnya dan berharap kalau dirinya bisa kedepannya lebih baik lagi dan kesembuhan papanya sehat seperti sedia kala. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com