• Polsekta Kayuagung, Bekuk Perampok Minimarket

    0

    rampokKAYUAGUNG, jurnalsumatra.com – Kinerja Polisi Sektor Kota Kayuagung , patut diacungi jempol karena keberhasilannya membekuk komplotan perampok minimarket di Kayuagung Ogan Komering Ilir (OKI).

    Dalam penangkapan yang dilakukan minggu malam (23/5/2016) anggota Polsekta Kayuagung berhasil mengamankan tersangka Sadiman (35) dan Samsuri alias Tuih (30) yang keduanya meruupakan warga Kelurahan Sukadana, Kecamatan Kayuagung, OKI.

    Tersangka diciduk dirumahnya masing- masing, dalam malam yang sama, sebelumnya kedua tersangka terlibat perampokak minimarket Alfamart di Kelurahan Sida Kersa, Kayuagung dengan nomor LPB /24/V/2015 tanggak 27 Mei 2015.

    Saat itu, karyawan ditodong dengan senpi mainan dan senjata tajam (sajam). Dengan Kerugian berkisar Rp20juta.

    “Satu tersangka atas nama Hendra Wijaya sudah ditangkap terlebih dahulu. Selanjutnya kita kembangkan dan menangkap dua tersangka ini,” ungkap  Kapolsek Kota Kayuagung AKP Padli, yang memimpin langsung pengrebekan.

    Lanjutnya, aparat masih melakukan pemeriksaan apakah ada lokasi lain yang pernah dilakukan tersangka.

    “Meskipun berdasarkan pengakuan tersangka jika perampokan ini merupakan pertama kali, tapi akan kami periksa lagi dimana saja tersangka pernah beraksi, mungkin saja di Ogan Ilir atau Palembang,” beber Kapolsek.(ata)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com