• Polres OI Tangkap Residivis Narkoba

    0

    INDRALAYA, Jurnal Sumatra- Bahrun alias Bayen (35) Pria warga Desa Limbang jaya Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir (OI), ini kembali berurusan dengan pihak kepolisian Polres Ogan Ilir lantaran kepergok sedang nyabu dan memiliki satu ons ganja kering.

     Pria ini sebelumnya juga pernah mendekam dibalik jeruji tahanan Lembaga Permasyarakatan (LP), Tanjung Raja, Ogan Ilir, lantaran tersandung kasus yang sama.

     Menurut Informasi, Penangkapan berawal dari informasi masyarakat yang menyebutkan kalau tersangka Bayen kembali berulah dengan usaha bisnisnya tersebut dengan mengedarkan narkoba.

    Mendapati informasi tersebut, petugas akhirnya langsung melakukan penggerebekan dilokasi kebun milik tersangka di Desa Limbang Jaya. Saat itu tersangka tengah bersama Ateng (DPO) tengah mengisap sabu.

    Ketika petugas hendak menangkap tersangka tanpa melakukan perlawanan. Namun rekannya bernama Ateng langsung kabur.

    Sementara itu Kapolres Ogan Ilir (OI) AKBP Denny Yono Putro melalui Kasat Narkoba Ahmad Darmawan didampingi KBO Narkoba Iptu Sutanto, Senin (02/05/2016) mengatakan bahwa memang benar pihaknya telah menangkap Bayen, pelaku merupakan residivis, sedangkan untuk rekan tersangka Ateng berhasil kabur.

     “Ya, kita sudah mengamankan tersangka Bayen, namun rekan tersangka yakni Ateng sempat kabur setelah melihat petugas.” Imbuhnya.

    Lanjut Kasat, dalam penggerebekan itu petugas berhasil mengamankan barang bukti ganja kering sebanyak 1 ons, alat hisap sabu, korek api gas, dua buah ponsel dan ratusan plastik bening.

    “Atas perbuatannya tersangka dikenakan pasal 114  dan 111 UU no 35/2009. Saat ini petugas masih melakukan pendalaman terhadap kasus tersangka,”Terangnya. (Edi)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com