• Polisi Mukomuko Kembangkan Kasus Pencurian Uang Perusahaan

    0

         Mukomuko, jurnalsumatra.com – Kepolisian Sektor Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, sedang mengembangkan kasus pencurian uang sebesar Rp60 juta milik PT Mega Finance, perusahaan yang bergerak di bidang jasa keuangan.
    Uang tersebut diduga dicuri oleh tersangka EP (23) warga Desa Medan Jaya.
    “Kami sedang mengembangkan kasus ini untuk mencari pelaku lain dalam kasus pencurian ini,” kata Kepala Kepolisian Sektor Kecamatan Ipuh Iptu Ritian Handayani, di Mukomuko, Senin.

         Jajaran Kepolisian Sektor Kecamatan Ipuh, Minggu (8/5) sekitar pukul 10.00 WIB menangkap AP (23) seorang pencuri  brankas dan uang sebesar Rp60 juta milik PT Mega Finance.
    Ia mengatakan, pelaku yang merupakan karyawan di perusahaan tersebut hingga ini belum memberikan  keterangan pasti terkait adanya keterlibatan pelaku lain dalam kasus pencurian ini.
    Namun, katanya, pihaknya akan terus berusaha untuk mengungkap ada atau tidak keterlibatan pelaku lain dalam kasus ini.

         “Selain mencuri uang, tersangka ini juga membawa kabur brankas yang berisi  buku pemilik kendaraan bermotor (BPKB),  buku rekening, anjungan tunai mandiri (ATM) atas nama Karno, sehingga ada kemungkinan pelaku lain dalam kasus ini,” ujarnya.
    Ia menerangkan, personel polisi di polsek setempat mengejar tersangka ini selama dua terhitung sejak tanggal 7 hingga 8 Mei.
    Saat ditangkap, katanya, tersangka ini berusaha untuk menghilangkan barang bukti, namun aksinya bisa dicegah oleh personelnya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com