• Polda NTB Resmi Gelar Operasi Patuh 2016

    0

         Mataram, jurnalsumatra.com – Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat beserta seluruh jajarannya, Senin, resmi menggelar operasi kepolisian dengan sandi “Patuh Gatarin 2016”, yang mengedepankan  penindakan terhadap  pelanggar lalu lintas.
    Kapolda NTB Brigjen Pol Umar Septono usai memimpin apel gelar pasukan di Lapangan Gadjah Mada Mapolda NTB mengatakan, operasi ini digelar hingga 14 hari ke depan terhitung mulai Senin (16/5).

         “Operasi ini akan digelar Polda NTB dan seluruh jajaran, hingga 14 hari ke depan,” kata Brigjen Pol Umar Septono.
    Menurut Umar, penertiban lalu lintas penting dilakukan untuk terus menumbuhkan kesadaran para pengendara akan keselamatan jiwanya maupun pengguna jalan lainnya.
    Melalui kegiatan rutin yang digelar setiap tahun ini, Umar yakin bahwa para pengguna jalan di NTB sudah semakin menyadari dampak dari pelanggaran berlalu lintas.

         “Pelanggaran lalu lintas merupakan salah satu faktor utama penyebab terjadinya kecelakaan, untuk itu penting hukumnya kita menumbuhkan kesadaran diri akan keselamatan jiwa saat berkendara,” ujar Umar.
    Dalam pelaksanaan operasi tahun ini, pihak kepolisian lebih mengedepankan penindakan kepada para pelanggar lalu lintas, baik berupa teguran maupun melayangkan surat tilang.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com