• Plt Bupati OI Sidak

    0

    IMG_20160509_152922INDRALAYA, Jurnal Sumatra- Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Ogan Ilir (OI) HM. Ilyas Panji Alam menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak) dengan sejumlah pejabat yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OI. Sidak sendiri dilakukan ke sejumlah Kantor di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OI Tanjung Senai hingga ke Pemkab OI yang lama.

    Dalam sidak yang berlangsung Senin (09/05/2016) sekitar pukul 15.00 WIB ini bertujuan untuk menindaklanjuti terkait banyaknya Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang suka bolos, dan sering pulang sebelum waktunya.

    Menurut Plt Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam seusai sidak mengatakan bahwa dalam pelaksanaan sidak ini tidak ada PNS yang bolos, dan Alhamdulillah semuanya ada di tempat.

    “Alhamdulillah sidak hari ini tidak ada PNS yang pulang duluan, dan kalaupun ada PNS tersebut sudah izin dulu dan berjanji akan kembali lagi ke kantor” Imbuhnya.

    Disinggung bahwa sidak hari ini sudah bocor duluan, Plt Bupati mengatakan bahwa tidak ada bocor, dan yang tahu hanya dirinya dan Sekda, dan juga sidak ini memang benar-benar dadakan.

    “tidak ada itu bocor duluan, karena yang tahu hari ini akan Sidak Cuma saya dan Sekda” Terangnya. (Edi)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com