• PERSIJA Bawa Dua Pemain Cedera Ke Banjarmasin

    0

    Jakarta, jurnalsumatra.com – Persija Jakarta tetap membawa dua pemain yang mengalami cedera ke markas Barito Putera guna menjalani pertandingan lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (29/5).
    Dua pemain yang mengalami cedera dan masih dalam masa penyembuhan itu adalah Syahroni dan Ismed Sofyan. Kepastian dibawanya dua pemain tersebut disampaikan sang pelatih Paulo Camargo di sela latihan di Lapangan Villa 2000 Tangerang Selatan, Banten, Kamis.
    “Ismed tetap akan kami bawa ke Banjarmasin. Kondisinya sudah mulai membaik. Dia juga sudah ikut latihan sebelum berangkat kesana,” kata pelatih asal Brazil itu dengan optimistis.
    Syahroni dan Ismed Sofyan pada latihan terakhir sebelum bertolak ke markas Barito Putera, Jumat (27/5) sudah menjalankan program dari pelatih. Bahkan, kedua pemain ini mulai menyatu dengan pemain lain meski belum ada kepastian apalah pemain ini masuk menjadi pemain inti.
    Dalam latihan tersebut, program yang diberikan oleh Paulo Camargo diantaranya terkait posisi bermain. Selain itu juga dilakukan proses transisi baik dalam penyerangan maupun bertahan. Semua pemain yang berlatih terlihat menikmati program latihan yang diberikan.
    Bagi Syahroni jika diturunkan saat menghadapi mantan klubnya ini adalah sebagai pertandingan debut pada TSC 2016 karena selama ini belum pernah diturunkan. Sedangkan bagi Ismed jika diturunkan, hanya butuh istirahat satu pertandingan saat menghadapi Perseru pekan lalu.
    Tim yang berjuluk Macan Kemayoran ini berangkat ke Banjarmasin dengan kekuatan 18 pemain. Pemain yang diberangkatkan merupakan pemain yang siap diturunkan meski dua diantaranya masih belum ada kepastian. Pelatih asal Brazil ini optimitis dengan timnya.
    Selain Syahroni dan Ismed Sofyan, pemain yang dibawa adalah Bambang Pamungkas, Andritany Ardiyasa, Ade Jantra, Ramdani Lestaluhu, Maman Abdurahman, Amarzukih, Rendik Rendika Rama, Rezaldi, Novri Setiawan, Gunawan, Reki, William Pachech, Jose dan Hong Soon Hok.
    Dengan kekuatan yang ada, Persija Jakarta bertekad meraih hasil maksimal di Banjarmasin. Apalagi tim kebanggaan masyarakat ibukota ini mulai naik daun. Dari empat kali pertandingan yang sudah dijalani, Ade Jantra dan kawan-kawan belum pernah mengalami kekalahan.
    Saat ini Persija Jakarta bertengger diposisi dua klasemen TSC 2016 dengan delapan poin dari empat pertandingan. Poin yang dibukukan Macan Kemayoran ini sama dengan pemuncak klasemen sementara yaitu Mitra Kukar dan yang membedakannya hanya produktifitas gol.
    Sedangkan Barito Putera yang dilatih oleh Mundari Karya saat ini bertengger diposisi 12 dengan empat poin. Dengan demikian, pertandingan pada pekan kelima ini dipastikan akan berlangsung dengan ketat.(anjas)

     

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com