• Pemkot Palembang bersama PWC Bantu Siswa Miskin Berprestasi

    0
    Pemkot bersama PWC Bantu Siswa Miskin Berprestasi

    Pemkot bersama PWC Bantu Siswa Miskin Berprestasi

    Palembang, jurnalsumatra.com – Dalam rangka hari kartini dan Hardiknas, Palembang Women Clubs (PWC) bekerjasama dengan Pemerintah Kota Palembang memberikan bantuan kepada siswa berprestasi dan kurang mampu di Kota Palembang. Bertempat di rumah dinas walikota palembang bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Walikota Palembang kepada 60 siswa / siswi miskin berprestasi, Rabu (11/5).

    Walikota Palembang H. Harnojoyo mengungkapkan dirinya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh PWC Kota Palembang, “Saya berikan apresiasi yang cukup tinggi kepada PWC atas kepeduliannya terhadap dunia pendidikan, ini sesuatu yang sangat positif, terimakasih banyak mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi para siswa / siswi penerima bantuan” Ungkap Harnojoyo.

    Dalam kesempatan ini tidak lupa Harnojoyo memberikan semangat kepada siswa siswi yang hadir untuk terus meraih prestasi, “Ditangan anak-anakku inilah masa depan bangsa ini berada, maka dari itu teruslah belajar dan raih prestasi setinggi mungkin, kesuksesan anak-anak sekalian terletak pada usaha kalian sendiri, kami hanya memberikan motivasi dan bantuan agar kalian bertamvah semangat dalam belajar” Ujar Harnojoyo.

    Sementara itu ketua Palembang Women Clubs (PWC) Kota Palembang, Dra Idrianti, M. Pd menjelaskan, PWC ini merupakan organisasi perkumpulan wanita dari berbagai profesi, “berbagai profesi kita di PWC, saat ini prohram kami memberikan bantuan kepada para siswa siswi ini sebesar 1 juta perorang sebanyak 60 siswa, semoga dapat bermanfaat” jelas indrianti.(relis humas pemkot Palembang)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com