• Pemkot Padang Panjang Bentuk 36 Tim Ramadhan

    0

         Padang Panjang, jurnalsumatra.com – Pemerintah Kota Padang Panjang, Sumatera Barat membentuk 36 Tim Safari Ramadhan 1437 Hijriah untuk mengunjungi masjid yang ada di daerah itu dalam rangka menyosialisasikan program pemerintah dan menerima aspirasi masyarakat.
    Kepala Bagian Kesra Sekretariat daerah Kota Padang Panjang, Eri di Padang Panjang, Senin mengatakan dalam satu tim beranggotakan sedikitnya 8-10 orang yang terdiri dari berbagai unsur.
    Pembentukan tim Ramadhan itu juga merupakan agenda tahunan Pemkot Padang Panjang yang akan dilaksanakan selama dua hari 8-9 Juni 2016.
    “Malam pertama akan turun sebanyak 18 tim ke 18 masjid dan malam sebanyak 18 tim ke masjid yang berbeda,” katanya.
    Ia menyebutkan, kunjungan tim juga akan menyampaikan keterbatasan memberi bantuan dana hibah, karena adanya larangan Bantuan Sosial.

         Terkait realisasi usulan masyarakat jamaah masjid saat kunjungan tahun lalu yang mengarah kepada pelayanan publik, secara keseluruhan sudah direalisasikan, seperti persoalan irigasi, drainase dan listrik sudah mengalami peningkatan.
    Salah seorang tokoh masyarakat Padang Panjang Rustam mengapresiasi apa yang dilakukan pemkot setempat dalam memperhartikan tempat ibadah dan masyarakat.
    “Banyak hal yang bisa memberikan kesejukan kepada masyarakat dalam pembangunan, seperti langsung turun melalui tim pada bulan Ramadhan, sehingga masyarakat bisa langsung menyampaikan hal-hal yang dirasa perlu untuk kelansungan Pembangunan di Padang Panjang ini,” katanya.
    Dia berharap pelaksanaan peninjauan tim ramadhan ke setiap masjid dan mushala itu nantinya bisa berjalan lancar, aman dan tertib.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com