• Pelajar Digauli Berulang Kali

    0

    IMAGE00046KAYUAGUNG, SUMSEL. Jurnalsumatra.com – Kedua remaja berinisial MS (16) dan JA (17) harus merelakan rambut panjangnya dipotong botak oleh pihak kepolisian Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres OKI. Dicukurnya rambut tadi, bukan tak beralasan karena keduanya telah melakukan asusila dengan melakukan pemerkosaan berulangkali kepada sang kekasinya.

    Kekasih MS sebut saja bernama Bunga (15) yang masih duduk dibangku sekolah, dan tersangka JA bersama kekasihnya bernama Mawar (17) warga Jalan Sepucuk Kelurahan Kotaraya. Kedua tersangka dan korban
    bersahabat sehingga dengan mudah bertemu dengan tersangka.

    Untuk keluar rumah, kedua korban saling beralaskan, tidur di tempat kawan, karena untuk melancarkan pertemuan antara sepasang kekasih tadi.

    Karena kedua  korban tidak pulang-pulang ke rumah, membuat orang tuanya melakukan pencarian kemana-mana. Meskipun menghubungi keluarga yang ada di Kayuagung dan teman-teman sekolahnya. Korban tidak
    ditemukan juga.

    Lahasil keluarga korban berusaha minta bantuan polisi untuk melakukan pencarian dengan cara melaporkan peristiwa yang menimpa anaknya.

    “Dua korban ini tidak pulang selama tiga hari dan diajak berhubungan layaknya suami istri oleh kedua tersangka di rumah tersangka JA yang ada di Palembang,” kata Kapolres OKI AKBP M Zulkarnain SIk melalui Kasat reskrim Polres OKI AKP Dikri Olfandi didampingi Kanit PPA Iptu Jhoni Martin SH, Selasa (10/5/2016).

    Lebih lanjut, saat di Palembang kedua korban dipaksa untuk melakukan hubungan suami istri oleh kedua tersangka. Atas tindakan keduanya, terjerat Pasal 81 ayat 1 dan 2 pasal 82 UU Perlindungan Anak.

    “Kedua ditangkap di lokasi yang berbeda, JA ditangkap saat mengantar kekasihnya Bunga pulang ke rumah, Minggu malam (8/5),” kata AKP Dikri.

    Tersangka JA ditangkap lantaran diduga mencabuli korban, sebelum dicabuli korban dirayu diajak pergi ke Palembang selama tiga hari.

    Sedangkan MS ditangkap saat sedang nongkrong di Taman Segi Tiga Emas (STE) Kayuagung di hari yang sama. MS diduga mencabuli Mawar yang juga rekan korban yang sama-sama dibawa ke Palembang.

    “Mereka ini berpasang-pasangan,” timpal Iptu Jhoni JA ketika ditanya mengenai hubungannya dengan Bunga mengakui, kalau dirinya bersama Bunga pacaran dan saling suka untuk melakukan hubungan intim.

    “Saya sudah 5 kali melakukan hubungan bak suami istri selama 2 bulan terakhir,” akui JA yang mengakui dirinya sama-sama mau.

    Demikian, MS juga menyebutkan dirinya bersama Mawar juga sama suka dan tidak ada unsur paksaan. “Saya melakukan sudah 2 kali kurun waktu 8 bulan,” ucapnya yang penasaran saja melakukan hubungan intim, karena
    kebanyakan nonton film porno. (RICO)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com