• Pecahkan Muri PDIP Gelar Makan 1000 Ikan

    0

    Makassar, jurnalsumatra.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Selatan  akan mengelar makan ikan bersama dengan masyarakat  sebanyak 1000 ekor dengan cara dibakar di sekretariat pada Minggu, 8 Mei 2016.
    “Kami tidak mengundang secara resmi, tapi kalau masyarakat datang kami bersyukur, partai ini kan wong cilik siapa saja boleh datang makan ikan. Kami ingin satu ucapan satu perbuatan,” kata Ketua PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri kepada wartawan di Makassar, Sabtu.
    Selain makan 1000 ikan secara bersama-sama, kegiatan ini juga sekaligus masuk agenda memperingati hari Kesaktian Pancasila serta rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun PDIP sebagai bagian dari kesyukuran.
    Ridwan menyebutkan acara ini juga telah dimasukkan dalam agenda Musem Rekor Indonesia Muri  kategori makan ikan terbanyak bareng PDIP se Indonesia Sulsel.
    “Sudah disampaikan ke Muri bahwa ada acara makan ikan bersama sebanyak 1000 ekor, mudah-mudahan bisa cetak rekor Muri,” ujar anggota DPR RI ini.
    Ketua Panitia kegiatan PDIP Sulsel Abd Tappareng menambahkan selain acara bakar dan makan ikan, guna  memeriahkan HUT PDIP dan Hari Kesaktian Pancasila, pihaknya juga  mengelar Banteng Musik Festival, kemudian Lomba Paduan Suara, dan Lomba Kesekretariatan PDIP se Sulsel.
    Makan ikan 1000 ekor ini secara bersama-sama ini dengan cara dibakar, kata dia, merupakan salah satu cara mendukung pemerintah untuk mengajak masyarakat mengkonsumsi ikan dan bagian dari kesejahteraan nelayan.
    “Maksud dari kegiatan bakar dan makan ikan ini guna mendukung program pemerintah yakni dari Kementerian Kelautan dan Perikakan mengajak masyarakat ikut mengkonsumsi ikan sebagai bentuk mendukung kesejahteraan nelayan melalui tangkapan ikannya,” tambah dia.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com