• Patroli Tindak Parkir Liar Pusat Perbelanjaan

    0

    Jakarta, jurnalsumatra.com – Mobil “ranger” patroli Polda Metro Jaya siap menindak kendaraan yang parkir secara liar di kawasan pusat-pusat perbelanjaan di Jakarta, seperti disampaikan pada laman Twitter “Traffic Management Center” (TMC) Polda Metro Jaya, di Jakarta, Sabtu.
    Menurut pihak Polda Metro Jaya, mobil “ranger” patroli tersebut memang disiapkan untuk menertibkan area atau jalan di sekitar pusat-pusat perbelanjaan di Jakarta – seperti Thamrin City dan Grand Indonesia – dari parkir liar mengingat jumlah kendaraan pengunjung yang meningkat selama libur panjang akhir pekan ini.
    Berdasarkan keterangan TMC Polda Metro Jaya, situasi lalu lintas mulai sekitar pukul 09.45 WIB di area Bundaran Hotel Indonesia (HI) terpantau lancar.
    Sementara situasi lalu lintas menuju Thamrin City yang sempat tersendat mulai lancar terkendali sekitar pukul 10.00 WIB setelah diadakan rekayasa lalu lintas, Sabtu.
    Selain itu, tenda-tenda polisi lalu lintas (polantas) sementara sudah terpasang di pusat perbelanjaan Jakarta Pusat, yaitu di Grand Indonesia dan Plaza Indonesia, yang selanjutnya akan dibangun  menjadi Pos Polantas permanen.
    Situasi lalu lintas di gerbang Mall of Indonesia (MoI) dari Sunter arah Kelapa Gading terpantau lancar.
    Selanjutnya, situasi lalu lintas dari arah Tomang menuju Slipi dan sebaliknya juga terpantau lancar.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com