• Panitia Munaslub Sosialisasi Kepada Bakal Caketum Golkar

    0

        Jakarta, jurnalsumatra.com – Panitia pengarah Musyawarah Nasional Luar Biasa Partai Golkar melakukan sosialisasi pelaksanaan Munaslub Partai Golkar terhadap bakal calon ketua umum partai beringin, di Kantor DPP Partai Golkar di Jakarta, Senin siang.
    “Agenda ini penjelasan kepada bakal calon yang akan mengikuti Munaslub. Jadi penjelasan umum akan disampaikan pada panitia pengarah kemudian akan dijelaskan rancangan-rancangan Munaslub oleh Komite organisasi,” ujar Sekretaris Panitia Pengarah Munaslub Agun Gunandjar Sudarsa di Jakarta, Senin.
    Dia mengatakan panitia pengarah juga akan menjelaskan tentang tahapan-tahapan prosesi pemilihan Ketua Umum, mulai dari penjaringan, pencalonan sampai tahap pemilihannya.

        “Misalnya apa syarat untuk mereka, setelah itu kegiatan ini akan dibuka ke publik, di mana panitia pengarah membuka pada seluruh kader golkar yang ingin Maju menjadi caketum Golkar,” ujar dia.
    Sebelumnya DPP Partai Golkar telah melakukan rapat pleno untuk memutuskan penyelenggaraan Munaslub Partai Golkar di Bali pada 23-26 Mei 2016.
    Rapat pleno juga menyepakati membebankan iuran Rp1 miliar bagi para calon ketua umum Golkar untuk pembiayaan Munaslub.
    Ade Komaruddin, Airlangga Hartarto, Aziz Syamsuddin, Idrus Marham, Indra Bambang Utoyo, Mahyudin, Priyo Budi Santoso, Setya Novanto, Syahrul Yasin Limpo, dan Zaki Iskandar merupakan sejumlah nama yang belakangan sudah menyatakan siap maju.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com