• Pangdam dan Kapolda Terkesan HUT Sumsel

    0

    PALEMBANG – Di hari jadi Sumsel yang ke 70thn Kapolda Sumsel Joko Prastowo dan Pangdam II Sriwijaya Purwadi Mukson terkesan dengan pernyataan jika Sumsel merupakan Provinsi yang hebat. Salah satu yang membuat mereka mengatakan hal tersebut karena kerap beraninya Sumsel menjadi tuan rumah untuk even even Internasional, bahkan puncaknya pada tahun 2018 mendatang yakni sebagai tuan rumah perhelatan Asian Games.

    Terlepas dari penilaian Sumsel hebat, pihaknya akan selalu siap mendukung segala program pemerintah dalam hal pengamanan. Terlebih memang saat ini isu beredarnya stiker stiker yang bergambar palu dan arit menyerupai lambang PKI telah banyak beredar di Palembang.

    Kesan Sumsel hebat telah siap menjadi tuan rumah berbagai ajang atau even Internasional‎. Dan kami Polda siap mendukung mensukseskan acara dan melakukan tugas pengamanan sebaik mungkin” ujar Joko, usai mengahadiri, rapat Paripurna Istimewa di gedung DPRD Sumsel, dalam rangka HUT Sumsel ke 70thn.(18/05).‎

    Hal serupa juga dikatakan Pangdam II Sriwijaya, Purwadi Mukson. Dimana menurut dia, dengan adanya even even Internasional di Sumsel ini membuktikan jika Sumsel itu hebat.” Selamat Ulang tahun buat Sumsel, semoga lebih maju lagi,” katanya.

    Disinggung mengenai beredarnya isu pergerakan PKI yang baru baru ini banyak ditemukannya stiker bergambar menyerupai lambang PKI, Pangdam II Sriwijaya itu dengan tegas mengatakan akan tetap komitmen melakukan tugasnya sesuai UU, meski memang telah ada himbauan dari pemerintah pusat untuk tidak lagi melakukan sweping terhadap PKI.” Apapun yang berbau PKI, kami tetap berpatokan dengan UU dan terus melakukan. Sebab jika tidak dilakukan artinya kami melanggar dan disalahkan,”jelasnya”(mdn)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com