• Ormas Dan LSM Harus Sinergi Dengan Pemerintah

    0
    rusli lsm muba

    Ormas Dan LSM Harus Sinergi Dengan Pemerintah

    SEKAYU, jurnalsumatra.com – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol)  adakan Pembinaan Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Se-Kabupaten Muba. Senin (30/5/2016).

    Acara tersebut diadakan di Aula Gedung Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Rahmaniyah Sekayu selama dua hari dari hari Senin 30 sampai 31 Mei 2016.

    Ketua pelaksanaan Kepala Bidang Ketahanan Eonomi Seni Budaya Agama dan Kemasyarakatan ,Ir Syamsul Rizal MSi mengatakan, peserta adalah pengurus Ormas dan LSM yang terdaftar di lingkungan Pemkab Muba sebanyak 63 Ormas dan 23 LSM. Adapun narasumber yang dihadirkan adalah dari unsur Kesbangpol provinsi dan kabupaten, Polres Muba dan Kejaksaan Negeri Sekayu.

    “Maksud dari digelarnya acara ini, yaitu meningkatkan kapasitas kelembagaan dan sumber daya manusia organisasi kemasyarakatan di lingkungan Pemkab Muba, dan bertujuan agar terwujudnya Ormas di Muba yang taat aturan serta memahami hak dan kewajibannya terhadap negara dan masyarakat,” jelasnya. (relis pemkab muba sumsel)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com