• Myra Alexa Hibur Pengunjung S-Lounge Palembang

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Lewat music genre Tech House, Techno dalam acara yang di gelar S-Lounge di Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran Palembang yang bertemakan Authenticity The Dark Night DJ Myra Alexa hibur para pengunjung tempat hiburan terbaik ke-3 sebagai tempat usaha jasa hiburan di Kota Palembang.

    Dalam perbincangan dengan jurnalsumatra.com, seusai pertunjuk lewat selulernya, Myra Alexa yang sudah beberapa kali ke Palemang ini mengatakan “Saya sebelumnya sebagai penyanyi dan mulai mendalami music DJ sejak dari tahun 2007” ungkapnya.(16/05/2016).

    Menanggapi kehadirannya sudah beberapa kali ke Palembang dikatakannya “Kota Palembang ini, sangat menyenangkan kok, dan pempeknya… itu looh” jelasnya.

    Diakuinya, setiap kali dirinya ke Palembang beberapa temannya selalu pada titip untuk di bawakan pempek “Setiap ke Palembang, pasti banyak aja yang nitip untuk di bawain pempek dari Palembang”ungkap cewek yang masuk rangking 10925 di dunia yang berasal dari Jakarta, Indonesia ini.

    Dengan banyaknya sekarang ini orang yang belajar music DJ dia mencoba menjabari apa sebenarnya music DJ itu menurutnya “Music DJ itu seperti apa ya…..? ,  Hhhmmm susah-susah gampang untuk menjawab nya,  yaaa…. musik dj yaaa dance music yang dasarnya adalah House Music dan saat ini dengan berkembangnya Electronic Dance Music. dan sekarang House Music pun berkembang menjadi lebih beragam Genre atau jenisnya seperti Electro House, Progressive House, Trance dll, dan sepertinya saat ini Electronica Dance Music sedang berada di masa nya dan telah di terima segala lapisan masyarakat” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com