• Mukomuko Beri Penghargaan Kepada 18 Siswa Berprestasi

    0

    Mukomuko, jurnalsumatra.com – Pemerintah Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu memberikan penghargaan dan uang pembinaan kepada 18 orang siswa taman kanan-kanak hingga SMA saat upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2 Mei 2016.
    “Siswa yang dapat  penghargaan yang lulus tes. Penilaiannya nilai rapor digabung dengan hasil soal seleksi dari panitia tes,” kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mukomuko Nur Hasni di Mukomuko, Senin.
    Dalam upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2016 di halaman depan kantor bupati, penghargaan berupa piagam dan uang tunai itu diserahkan oleh Bupati Mukomuko Choirul Huda dan Wakil Bupati Haidir.
    Nurhasni mengatakan pemberian penghargaan kepada siswa berprestasi itu merupakan program Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.
    Penghargaan itu setiap tahun rutin diberikan kepada siswa berprestasi mulai jenjang pendidikan TK hingga SMA yang diserahkan saat memperingati Hardiknas.
    Penghargaan itu sebagai salah satu bentuk motivasi dari pemerintah setempat agar siswa di daerah itu meningkatkan prestasi belajarnya.
    Ia menyebutkan 18 orang siswa berprestasi itu yakni enam orang siswa jenjang taman kanak-kanak (TK), tiga orang tingkat sekolah dasar (SD), tiga orang siswa tingkat SMP, tiga orang siswa SMA jurusan IPA dan tiga orang siswa SMA jurusan IPS.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com