• Muguruza-Halep ke 16 besar French Open

    0

    Paris, jurnalsumatra.com – Unggulan keempat Garbine Muguruza dan unggulan keenam Simona Halep melaju ke 16 besar French Open pada Jumat (27/05).

    Dengan tersingkirnya juara Australian Open Angelique Kerber dan Victoria Azarenka lebih awal, wakil Spanyol dan Rumania itu dianggap sebagai ancaman terbesar bagi upaya Serena Williams untuk meraih rekor gelar juara Grand Slam ke-22.

    Muguruza (22) kelahiran Venezuela, yang kalah dalam final Wimbledon tahun lalu dari Williams, mengalahkan petenis Belgia Yanina Wickmayer secara mudah dengan skor 6-3, 6-0 serta memenangkan sembilan game secara beruntun dari skor 3-3 pada set pertama.

    “Saya bermain sangat baik. Saya ingin sekali memenangi laga ini,” ujarnya seperti dikutip dari AFP. “Saya sangat termotivasi di Roland Garros dan berharap bisa terus seperti ini.

    Sementara tiu Halep, finalis yang kalah dari Maria Sharapova dalam French Open dua tahun lalu, sempat kalah satu set dari petenis Jepang Naomi Osaka sebelum bangkit kembali dengan sekor kemenangan 4-6, 6-2, 6-3.

    “Laga yang berat. Dia bermain luar biasa dan dia merupakan petenis sangat muda serta bertalenta,” ujar Halep mengenai Osaka.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com