• Muba Juara Umum Kejurnas Tenis Remaja Bupati Cup

    0
    . Sekretaris Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Muba Indita Purnama S Sos MM (tengah) pose bersama para juara Kejuaraan Tenis Remaja Bupati Muba Cup 2016 di Lapangan Tenis Randik Sekayu, Minggu (8/5/2016).

    . Sekretaris Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Muba Indita Purnama S Sos MM (tengah) pose bersama para juara Kejuaraan Tenis Remaja Bupati Muba Cup 2016 di Lapangan Tenis Randik Sekayu, Minggu (8/5/2016).

    SEKAYU, jurnalsumatra.com  – Dalam rangka Pelaksanaan penyelenggaraan Kejuaraan Nasional Tenis Remaja BUPATI MUBA CUP 2016 YAKIN PERMATA MUBA, yang resmi ditutup langsung oleh Sekretaris Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Muba Indita Purnama S Sos MM di Lapangan Tenis Randik Sekayu, Minggu (8/5/2016)

    Indita memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh panitia penyelenggara, pihak-pihak terkait yang turut mensukseskan acara tersebut.”Semoga kejuaraan ini dapat dijadikan agenda tahunan,” harapnya.

    Lanjut Indita, Kejurnas Tenis Remaja yang memperebutkan Piala Bupati Muba Cup 2016 ini digelar dari Tanggal 6-8 Mei 2016, dan diikuti sebanyak 73 orang peserta yang berasal dari berbagai daerah seluruh Indonesia. Diantaranya Propinsi Riau, Jambi, Lampung, Jawa Barat dan Sumatera Selatan.

    Sementara itu Pelatih Tenis Muba Karna Nedi Yoza menuturkan hasil kejuaraan tersebut, Muba selaku tuan rumah menyabet juara umum dengan perolehan 3 emas, 3 perak dan 7 perunggu, disusul Pelalawan Provinsi Riau peringkat kedua dengan perolehan medali 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu. adapun medali emas untuk Muba di sumbangkan oleh Merliana Mona yang turun dikelompok umur 14 tahun putri, Alya Amalia dikelompok umur 16 tahun putri dan Dhimas Pratama dikelompok umur 16 tahun putra. Setelah kejuaraan ini petenis Muba akan lanjut mengikuti kejuaraan Wali Kota Jambi sebelum membela Kabupaten Muba diajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi. “Mohon doa serta dukungan untuk tim tenis Muba diajang kejuaraan selanjutnya,” ujar Yoza.(relis humas pemkab muba sumsel)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com