• Marcello Lippi pastikan tidak hadiri “Calcio Legend”

    0

    Jakarta, jurnalsumatra.com – Pelatih legenda Itali Marcello Lippi dipastikan tidak dapat menghadiri pertandingan persahabatan antara tim “Calcio Legend” melawan tim Primavera.

    “Sayang sekali Marcello Lippi tidak dapat hadir, karena ia sedang dipanggil Timnas Itali untuk menjadi direktur teknik guna persiapan EURO 2016,” kata Official Tim Calcio Legend, Davide Lippi dalam konferensi pers di salah satu hotel Jakarta, Jumat.

    Lebih lanjut dia menjelaskan pelatih tim Calcio Legend menurut rencana akan digantikan bek andalan Itali tahun 2006, yaitu Fabio Cannavaro.

    “Cannavaro malam ini akan tiba di Jakarta, ia langsung terbang dari Itali, Cannavaro akan gantikan Marcello Lippi yang sedang bertugas menangani timnas Itali,” kata Davide.

    Tim Calcio Legend akan melawan tim Primavera Baretti yang dijadwalkan pada Sabtu, pukul 20.00 WIB. Calcio Legend akan bermaterikan pemain legenda klub besar Itali seperti mantan pemain, Ac Milan, Juventus, Inter Milan, AS Roma, Lazio, dan Fiorentina.

    Pemain yang sudah terkonfirmasi hadir adalah Fabio Cannavaro, Edgar Davids, Angelo Peruzzi, Marco Materazzi, Ciri Ferara, Massimo Ambrosini, Gianluca Zambrotta, Simone Perrota dan Alessandro Del Piero.

    Sementara itu, tim Primavera Indonesia akan bermaterikan pemain yang pernah menimba ilmu di negeri Pizza tersebut yaitu, Kurniawan Dwi Yulianto, Yeyen Tumena, Bima Sakti, Alexander Pulalo, Imran Nahumaruri, Bejo Sugiantoro dan lainnya.

    Namun pelatih Danurwindo mengatakan kemungkinan besar dua pemain Primavera Indonesia tidak dapat memperkuat tim. Mereka adalah Bima Sakti dan Eko Purjianto karena pemain tersebut sedang bertugas di Tim masing-masing.

    “Semua pemain pantas diwaspadai, dan kami akan mempersiapkan fisik untuk melawan pemain-pemain hebat,” katanya.

    Danurwindo mengatakan telah mempersiapkan racikan formasi 4-3-3 untuk melawan tim Calcio Legend. Persiapan tim sudah dilakukan sejak dua hari yang lalu. “Semoga kami mampu menghibur dan mengimbangi permainan lawan,” kata Danur.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com