• Logo HUT Kota Dihiasi Jembatan Layang Liku Lematang

    0

    PAGARALAM, jurnalsumatra.com – Kota Pagaralam akan merayakan hari jadinya ke 15 tahun pada 21 Juni mendatang. Tentunya, logo tiap perayaan yang diusung berbeda rupa. Namun, tahun ini logo diluncurkan tetap didominasi bergambar gunung, ditambah dengan gambar pembangunan jembatan layang liku lematang.

    Logo HUT Kota Pagaralam ke 15, diinspirasi atau rancangan khusus Humas dan Protokol Setda Kota Pagaralam, gagasan Kabag Humas, Heri Mulyono, dibuat special untuk perayaan hari jadi Kota Pagaralam.

    Dijelaskan Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Pagaralam, Heri Mulyono, didampingi Kasubag Pemberitaan, Haryadi Alfat, jika dilihat dari logo HUT Kota Pagaralam ke 15, bergambar Gunung Dempo berwarna biru dibalut warna hijau, memiliki filosofi keadaan geografis Kota Pagaralam merupakan icon dan objek wisata andalan. Untuk warna hijau, merupakan bentuk hamparan hijau teh Gunung Dempo yang menjadi tujuan wisatawan untuk berkunjung ke Kota Pagaralam, sedangkan tulisan Pagaralam Secerah Alam 2016 berwarna hijau, kuning dan merah menggambarkan Kota Pagaralam yang dekat dengan alam dan kebersihan kota yang terjaga, dengan buktinya telah mendapatkan beberapa kali piala Adipura.

    “Gambar Jembatan Lematang yang berwarna warni, bermakna pembangunan infrastruktur di Kota Pagaralam terus dilaksanakan dengan masyarakat Pagaralam yang majemuk, terdiri dari berbagai suku daerah,” terang Heri Mulyono.

    Sambung Heri, untuk angka 15 tahun menggambarkan usia Kota Pagaralam telah menginjak ke 15 tahun, sejak diresmikannya Pagaralam sebagai kota, memisahkan dri dari Kabupaten Lahat. “Logo untuk HUT Kota Pagaralam tahun ini sedikit memiliki perbedaan dari tahun sebelumnya. Pasalnya terdapat gambar Jembatan Layang Liku Lematang yang akan membantang dari Liku Endikat hingga Liku Lematang, telah terstruktur atau tertata dengan baik, merupakan cerminan pembangunan di Kota Pagaralam,” terangnya. (Van)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com