• Live PA Erlyn Susan dan DJ Vee Felicia Hangatkan theVenus

    0
    Live PA Erlyn Susan dan DJ Vee Felicia Hangatkan theVenus

    Live PA Erlyn Susan dan DJ Vee Felicia Hangatkan theVenus

    Live PA Erlyn Susan dan DJ Vee Felicia Hangatkan theVenus

    Live PA Erlyn Susan dan DJ Vee Felicia Hangatkan theVenus

    Palembang, jurnalsumatra.com – Acara yang mengambil tema Heieneken Live Your Music dengan menghadirkan kedua talent Live PA Erlyn Susan berkolaborasi dengan DJ Vee Felicia diselenggarakan di theVenus Luxury Club cukup menghangatkan suasana tempat hiburan peraih juara pertama di Palembang sebagai jasa tempat hiburan dari Pemkot lewat Dinas Pariwisata Palembang.

    Musik menghetak dan teratur dimainkannya, dan teriahkan DJ Vee Felicia “Mana suaranya theVenus…..” memecahkan suasana kaku ditempat itu sambil mengiringi penampilan para Model theVenus yang berjalan teratur dengan busana malamnya, dilanjutkan penampilan dari Live PA Erlyn Susan membawakan beberapa lagu sambil menghampiri para pengujung untuk diajak bernyanyi bersamanya, membuat suasana malam yang dingin mangkin menghangat.

    Keduanya, saat dibicangi jurnalsumatra.com sebelum penampilannya, sepertinya memang ingin memberikan hiburan terbaik malam itu, penyanyi yang berasal dari Balikpapan yang sebelum nya suka nyanyi di acara weding dari kampung ke kampung saat masih sekolah ini mengatakan “Saya mulai menyanyi dari tahun 2003 dan baru berani keluar kota, sebagai penyanyi band dari café ke café keliling Indonesia dan akhirnya stay di Jakarta pada tahun 2005 dan menjadi Live PA mulai tahun 2014” ungkap Erlyn Suzan menceritakan perjalanan karirnya. (14/05/2016)

    “Sebelumnya aktifitas saya sebagai penyanyi show, kebetulan ada buat single dangdut dan sering show di café-café juga, sekarang focus di single terbaru dan selalu semangat di show-show berikutnya” tambahnya.

    Diakuinya, pada bulan puasa nanti akan menyanyikan lagu religi, “Senin dan Selasa ini mau take lagu religi buat share ke radio-radio di Jakarta pada bulan puasa nanti, insyallah” jelasnya.

    “Semoga nanti bisa sukses di Industri Music Indonesia” harap cewek kelahiran Balikpapan, 18 September 1986 ini.

    Sementara DJ Vee Felicia yang sebelumnya tampil di acara Community Bikers di Samarinda di theVenus merupakan penampilan ke 2 nya di Kota Palembang dan akan melanjutkan kembali dengan penampilan di Jakarta dalam acara Marlboro.

    Saat ditanya dengan penampilan pada bulan puasa, dirinya langsung menjawab “Pada bulan puasa istirahat dulu, kalau saya sich ambil hikmahnya saja, biar bisa lebih focus beribadah, khan banyak tempat yang tutup juga” ungkapnya.

    “Namun sebelum bulan puasa saya ada project dengan salah satu penyanyi dangdut, tapi masih belum di publikasikan mau dibuat seperti apa, mungkin itu sich project untuk setelah lebaran” tambahnya.dan menurutnya, Kota Palembang semangkin lama semangkin maju, dengan banyak nya pembangunan jalannya dan pembangunan dibeberapa tempat juga pembangunan RLT nya.

    Ia berharap buat music dj, biar bisa lebih di terima lagi di masyarakat luas, karena dj sekarang-sekarang ini, bukan cuma untuk di club aja, tapi banyak juga di luar-luar club yang acara-acara nya menggunakan dj, jadi dj tidak selalu identik dengan dunia malam. “Semangat terus dan jangan menyerah serta tetap terus berusaha” pungkasnya dengan semua yang dilakukannya untuk music dj. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com