• Lindaweni Tumbang Di Babak Pertama

    0

    Jakarta, jurnalsumatra.com – Pebulu tangkis tunggal putri Lindaweni Fanetri tumbang di babak pertama BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa, setelah kalah dari pemain Denmark Line Kjaersfeldt.
    Linda yang merupakan peringkat ke-22 dunia itu kalah dari Kjaersfeldt yang merupakan peringkat 26 dunia dengan angka 12-21, 21-18, 19-21 dalam 67 menit.
    Kedua pemain saling curi angka dari awal gim pertama hingga 10-10. Namun, Kjaersfeldt mencetak empat angka beruntun dan unggul hingga akhir gim.
    Pada gim kedua, Linda unggul di awal, tetapi Kjaersfeldt membalik keadaan menjadi 13-12.
    Gim berlangsung ketat hingga keduanya imbang di angka 18-18. Tidak ingin kehilangan gim ini, Linda berhasil merebut sisa poin dan menang.
    Pada gim tiga yang merupakan penentuan, jual beli poin terjadi hingga kedudukan imbang 13-13. Namun, Linda tidak dapat mengembalikan bola dari Kjaersfeldt sehingga tertinggal.
    Meski mencoba mengejar ketertinggalan, Linda harus menerima kekalahan dari Kjaersfeldt.
    Selain Linda, pemain tunggal putri Aprilia Yuswandari kalah dari pemain Jepang Akane Yamaguchi 14-21, 14-21 dan Gregoria Mariska kalah dari sesama pemain Indonesia Fitriani 14-21, 21-13, 16-21.
    Pemain tunggal putri Hana Ramadhini bertemu pemain Korea Sung Ji Hyun, Jauza Fadhila Sugiarto bertemu pemain Jepang Nozomi Okohara,  Hera Desi bertemu pemain peringkat satu dari Spanyol Carolina Marin, Febby Angguni bertemu pemain Hongkong Yip Pui Yin serta Maria Febe Kusumastuti bertemu pemain Taiwan Tai Tzu Ying.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com