• Kyrgios depak Wawrinka dari Madrid Terbuka

    0

    London, jurnalsumatra.com – Petenis Australia Nick Kyrgios menyingkirkan petenis unggulan keempat Stanislas Wawrinka dari Madrid Terbuka melalui penampilan gemilang pada Rabu.

    Tahun lalu petenis 20 tahun itu mendapat skors 28 hari dan denda 25.000 dolar setelah melontarkan komentar-komentar melecehkan terhadap kekasih petenis Swiss Wawrinka pada pertandingan mereka di Piala Rogers di Montreal.

    Kyrgios, yang telah beberapa kali mendapat masalah dengan otoritas berwenang, mendapat banyak kritik, namun kemenangannya di putaran kedua dengan skor 7-6(7), 7-6(2) pada Rabu menjadi bukti dirinya kini semakin matang setelah memenangi gelar ATP perdananya di Marseille pada awal tahun ini.

    Sementara itu, petenis Jepang Kei Nishikori, unggulan keenam, sempat mengalami kesulitan sebelum bergabung dengan Kyrgios di putaran ketiga.

    Petenis Italia Fabio Fognini mampu bangkit dari kekalahan pada set pembukaan untuk menyamakan kedudukan, dan melakukan serve untuk kedudukan 5-4 pada game penentuan.

    Nishikori menang 6-2, 3-6, 7-5 dan bersiap bertemu dengan petenis Prancis Richard Gasquet.

    Pada Rabu malam, unggulan teratas sekaligus juara bertahan Novak Djokovic akan bermain melawan petenis belia asal Kroasia Borna Coric, demikian seperti dikutip dari Reuters.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com