• KPU Lahat Raih Penghargaan

    0

    Fosse Bersama KPU  Lahat..Lahat, jurnalsumatra.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lahat untuk Dalam pengelolaan dan pertanggungajawaban APBN tahun anggaran 2015 di Grand Atyasa Convention Center, Selasa (24/5) untuk kategori Instansi vertikal terbaik kedua.

    Yang menyerahkan penghargaan tersebut oleh Gubernur Provinsi Sumsel, Ir H Alex Noerdin SH diwakili Sekda Provinsi, H Mukti Sulaiman SH MHum dan Dirjen Perbendaharaan Negara Kementerian Keuangan RI, Marwanto Harjo Wiryono.

    Ketua KPU Lahat, Syamsulrizal Nusir mengatakan, penghargaan ini bukan sesuatu yang ditargetkan, kesemuanya ini bekerja bermotivasi staf sekretariatan dengan aturan, keberhasilan ini bukan sekedar atas nama ketua melainkan seluruh jajaran Kabupaten Lahat.

    “Apresiasi dengan diterima penghargaan ini, khususnya dengan sekretariatan KPU Lahat, untuk motivasi agar bekerja lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

    Oleh sebab itu, sambung mantan Lurah Pasar Baru ini, kedepan untuk meningkatkan kinerja lagi dalam mengelola dan laporan pertanggungjawaban APBN 2015 ini, di tahun mendatang.

    *Alhamdulillah ini semua berkat kerjasama dan kerja keras serta kebanggaan tersendiri, dimana, semua pihak KPU, sehingga mampu menjadi terbaik kedua diseluruh Provinsi Sumsel,”terangnya dengan tersenyum lebar. (Din)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com