• Komunikasi UNHAS Gelar “Pop Culinary Fest”

    0

    Makassar,  jurnalsuamatra.com Mahasiswa dari Ilmu Komunikasi Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar kegiatan spesial bertajuk “Pop Culinary Fest” yang dipusatkan di Pelataran Baruga AP Pettarani Unhas, Makassar, Sulsel, 12 Mei 2016.
    Ketua Panitia Pelaksana, Amanda Dellania di Makassar, Kamis, mengatakan sebanyak 16 outlet yang berasal dari mahasiswa dan masyarakat umum menghadirkan sejumah varian spesial untuk para pengunjung.
    “Kegiatan ini merupakan wadah bagi para mahasiswa yang memiliki usaha di bidang kuliner untuk memperkenalkan produknya ke masyarakat umum,” jelasnya.
    Ia menjelaskan “Pop Culinary Fest 2016” ini sengaja dilaksanakan dengan harapan agar dapat menumbuhkan kreativitas mahasiswa untuk lebih semangat dalam berwirausaha.
    Pelaksanaan ajang festival ini juga untuk mendorong kalangan mahasiswa dalam mengembangkan produk-produk yang telah dimiliki untuk jauh lebih baik.
    Puluhan jenis makanan dan minuman yang ditawarkan juga lebih spesial karena pihak penyelenggara menyesuaikan dengan kantong mahasiswa. Bahkan untuk menu yang dijajakan sengaja  dipatok dengan harga yang menarik mulai dari Rp5.000.
    Selain menawarkan jajanan yang unik dan menggugah selera, kegiatan ini juga menghadirkan sejumlah pengisi acara. Kehadiran para band indie Makassar ini tentunya diharapkan semakin memeriahkan kegiatan.
    “Kita juga menghadirkan penampilan beberapa band akustik, games, dan membuat photobooth yang bisa dinikmati langsung pengunjung,” ujarnya.
    Sementara itu, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Kota Makassar bersama Himpunan Mahasiswa Seni Rupa (Himasera) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar dan Dee Management selaku panitia pelaksana menggelar ajang bertajuk “Pasar Seni Makassar dan Art Fest” di Benteng Rotterdam Makassar, Sulsel, 14-15 Mei 20016.
    Kabid Promosi Dinas Pariwisata Makassar, Muhammad Roem, mengatakan kegiatan ini memang sebagai bentuk komitmen dan perhatian terhadap para seniman yang ada di Kota Daeng.
    “Pada intinya kita seperti biasa berupaya memberikan wadah bagi para seniman untuk menunjukkan karya terbaru mereka. Melalui ajang seperti ini, tentunya menjadi momentum bagi para pelaku seni ataupun kalangan mahasiswa,” katanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com