• Karlovic Petenis Tertua Yang Melaju Ke Putaran Tiga Grand Slam Dalam 25 Tahun

    0

    Paris, jurnalsumatra.com- Ivo Karlovic menjadi petenis tertua yang mampu melaju ke putaran tiga grand slam dalam 25 tahun ini ketika petenis berusia 37 tahun itu mengalahkan petenis Australia Jordan Thompson di Prancis Terbuka pada Rabu.
    Unggulan 27 Karlovic, melancarkan 41 ace dalam kemenangannya 6-7(2), 6-3, 7-6(3), 6-7(4), 12-10 melawan petenis wildcard berusia 22 tahun itu.
    “Ini hanya tentang waktu saat tua bermain bagus,” kata Karlovic.
    Petenis asal Kroasia itu butuh mengerahkan seluruh pengalamannya saat pertandingan di set penentuan dan dia enam kali memegang servis untuk tetap bertarung.
    Pada kedudukan 10-10 akhirnya dia bisa menghadang servis Thompson melalui pukulan slace. Dia melancarkan tiga ace berturut-turut untuk unggul 40-0, namun dia gagal meraih dua match poin pertamanya namun meraih kemenangan melalui pukulan voli.
    “Ini luar biasa karena tahun ini saya harus berjuang melawan cedera saya di lutut yang mengakibatkan saya harus istirahat hampir dua bulan,” kata Karlovic.
    Jimmy Connors melaju ke putaran tiga di Prancis dan AS Terbuka pad 1991, saat dia berusia 38 tahun, dan melangkah ke semifinal pada tahun itu juga di Flushing Meadows.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com