• Kapolda Jambi Beri Tugas Khusus Pejabat Utama

    0

         Jambi, jurnalsumatra.com – Kapolda Jambi, Brigjen Pol Musyafak memberikan tugas khusus kepada lima pejabat baru Polda Jambi yang baru dilantik.
    Beberapa pejabat tinggi Polda Jambi yang baru dilantik akan diberikan tugas masing-masing yang akan mereka emban dalam menjalankan tugas barunya, kata Kapolda Musyafak di Jambi, Senin.
    Para pejabat utama Polda Jambi yang baru adalah Wakapolda, Dirlantas, Dirkrimum, Dirkrimsus dan Dirpolaair.
    Semua sudah disampaikan kepada masing masing pejabat saat pertama kali menghadap terkait tugas yang akan mereka emban di Polda Jambi.

         Seperti tugas dari Dirkimsus dan Dirkrimum untuk di Jambi, banyak kejadian yang unik seperti bidang krimsus ada penambangan emas tanpa izin (Peti) yang marak terjadi di wilayah Provinsi Jambi.
    Sedangkan di bidang krimum akan diberikan tugas khusus dengan jumlah kejahatan konvensional seperti curat dan hal tersebut dilakukan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban.
    Dalam pencegahan kejahatan konvensional di wilayah pengamanan Mapolda Jambi jumlah dan kegiatan patroli ditingkatakan, dan saat ini kegiatan tersebut sedang berlangsung seperti beberapa kegitan Operasi Penyakit masyarakat (Pekat).

         Selain itu, sosialisasi terkait dengan kejahatan tersebut juga ditingkatkan untuk meminimalisir kejadian yang mungkin akan terjadi, kata Kapolda.
    Ke depan juga masih ada beberapa operasi dalam menciptakan keadaan tersebut, hal ini didukung dengan para Kapolres yang pro aktif dalam menjalankan amanah.
    Selain itu, beberapa kegiatan pencegahan terus dilakukan oleh Mapolda Jambi dalam menekan angka kejahatan yang berkemungkina akan terjadi mengganggu keamanan dan ketertiban di wilayah Provinsi Jambi.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com