• Kafilah Muba Masuk 5 Besar MTQ XXVII Sumsel

    0

    LUBUKLINGGAU, jurnalsumatra.com – Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menduduki posisi 5 (lima) besar pada perhelatan akbar Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXVII Tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Jumat, (27/5/2016) yang berlangsung di kota Lubuk Linggau. Kepastian tersebut dicapai setelah Ketua Dewan Hakim KH Nawawi Dencik Al Hafidz membacakan Surat Keputusan Dewan Hakim Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXVII Nomor 03/DH/KEP/MTQ-PROV XXVII/2016.

    Dalam keputusan ini, Kafilah Muba yang diwakili oleh 43 peserta menduduki posisi 5 (lima) dengan perolehan nilai 33. Sementara juara umum diraih kafilah Kota Palembang dengan nilai 81, peringkat kedua kafilah Ogan Komering Ilir dengan nilai 58 dan peringkat ketiga kafilah Ogan ilir dengan nilai 41.

    Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan H Mukti Sulaiman mewakili Gubernur Sumatera Selatan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut mensukseskan kegiatan MTQ Sumsel XXVII di Kota Lubuk Linggau.

    ” tidak akan sukses acara ini tanpa dukungan dan semangat dari seluruh pihak dan masyarakat,” tambahnya.

    Official Kabupaten Musi Banyuasin Yusrizal mengatakan hasil ini tidak luput dari kerja keras para official, dan kafilah Muba sudah berusaha semaksimal mungkin tampil dalam perhelatan bergengsi ini, dan kedepannya akan lebih kami tingkatkan lagi pada MTQ ke XXVIII di Kota Palembang.

    Para Kafilah Muba yang mendapatkan Juara 1 (satu) atas nama Lelawati Cabang Qiroah Sabah dan cabang Musabaqoh Fahmil al-quran (MFQ) beregu atas nama M.Rosyid, dan Dodi Reza akan mendapatkan bonus berupa uang pembinaan dari Plt Bupati Beni Hernedi. Untuk selanjutnya, MTQ XXVIII se-Sumsel ini rencananya akan dilaksakan di Kota Palembang.(relis humas Pemkabn Muba Sumsel)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com