• Jalan Desa Banyuurip Banyuasin Rusak Parah

    0
    Jalan Desa Banyuurip Banyuasin Rusak Parah

    Jalan Desa Banyuurip Banyuasin Rusak Parah

    BANYUASIN, jurnalsumatra.com – Kondisinya Jalan Desa Banyuurip Kecamatan Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin saat ini kondisnya memprihatinkan, karena rusak parah. “Jalan yang rusak ini sepanjang lebih kurang 300 meter,” kata Liena Whaty dalam akun facebooknya, Rabu (4/5) 2016.

    Jalan yang masih tanah ini terangnya tidak ubahnya seperti areal sawah yang sudah dibajak dan siap untuk ditanam padi.”Bisa dijadikan areal tanam padi,”katanya. Kerusakan jalan ini, tambahnya cukup menyulitkan masyarakat dalam membawa hasil bumi dan jika tidak segera dilakukan perbaikan bisa melumpuhkan perekonomian masyarakat. “Jalan rusak, truk padi,dogan,beras sulit untuk melintas, dan ini sangat menyulitkan masyarakat,”bebernya.

    Sejumlah nitizen memberikan komentar terkait kerusakan jalan tersebut dan mereka menilai kondisi ini terjadi karena lemahnya perhatian pemerintah. “Tahun 2016 masih ada jalan seperti ini, memalukan,”kata Edy Wijaya. “Tapi inilah kenyataannya pak,”balas Liena lagi. Hal sama dikatakan Paiji Puji Kesuma  kerusakan jalan tersebut mirip lahan sawah yang sudah di bajak dan siap untuk ditanam. “Bisa jadi areal tanam padi,”terangnya.

    Sementara menurut Marwa Sanul  kerusakan jalan tersebut perlu diusulkan ke DPRD Banyuasin. ” Minimal bisa dibangun dengan dana aspirasi dewan, maka perlu diusulkan,”katanya.

    Wakil Ketua DPRD Banyuasin, HM Solih SPdI meminta Bupati Banyuasin memperhatikan kerusakan jalan Desa Banyuurip ini. Karena jika dibiarkan maka kerusakan makin parah dan bisa melumpuhkan ekonomi masyarakat. “Jalan Desa Banyuurip kondisinya rusak parah,jadi harus  menjadi perhatian serius dan  prioritas dilakukan pembangunan,”tegasnya. (Lubis)

     

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com