• Jalan dan jembatan Kecamatan Rantau Panjang Rusak Parah

    0

    IMG_20160514_073243 IMG_20160514_082005INDRALAYA, Jurnal Sumatra- Jalan yang berada di kecamatan Rantau Panjang kabupaten Ogan Ilir (OI) kondisinya sangat memprihatinkan, apalagi setelah diguyur hujan jalan yang hanya tanah kuning bertabur batu tersebut berlobang dan juga licin.

    Berdasarkan pantauan Sabtu (14/05/2016) bahwa hampir seluruh jalan yang ada diwilayah kecamatan rantau panjang mengalami kerusakan parah, sehingga membuat para pengendara baik roda dua maupun roda empat sulit dan harus ekstra hati-hati dalam melintas.

    “Susah kak lewat, soalnya jalannya licin dan berlobang, jadi harus lambat dan berhati-hati” Kata Sobri salah satu pelajar yang saat itu tengah melintas.

    Hal yang sama juga terjadi dengan jembatan penghubung yang ada diseputaran kecamatan rantau panjang kondisinya juga sudah rusak dan hanya diperbaiki seadanya.

    Menurut Marwan salah satu warga bahwa sebelumnya jembatan ini yakni jembatan yang berada di Ketapang 2 Kecamatan Rantau Panjang sudah ada truk yang jatuh akibat kondisi jembatan yang rusak, namun setelah itu jembatan kembali diperbaiki, dan tidal berapa lama jembatan kembali rusak dan berlobang.

    “Sepertinya perbaikan jembatan beberapa waktu lalu hanya dilalukan seadanya, buktinya belum lama jembatan kembali rusak dan berlobang” Imbuhnya.

    Selain itu, ada juga jalan yang ada di Desa Sejangko 2, yakni dipematang melintang kondisi jalannya juga berlumpur dan licin.

    “Harus hati-hati ketika melintas di jalan ini karena licin dan berlumpur, apalagi setelah diguyur hujan, belum lagi kondisi jembatan yang dibuat warga secara gotong royong kondisinya sudah mulai rusak dan patah” Ujar salah satu warga setempat.

    Dirinya berharap supaya pemerintah kabupaten OI segera memperbaiki jalan dan jembatan tersebut. (Edi)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com