• HP Lava Berteknologi Smart Stay

    0
    HP Lava Berteknologi Smart Stay

    HP Lava Berteknologi Smart Stay

    Palembang, jurnalsumatra.com – Handphone Lava Produk Lisensi dari India ini, yang pabriknya berada di China, baru masuk di Palembang pada tanggal 7 Maret 2016 menawarkan beberapa kelebihan produknya.

    Zakaria selaku promotor handphone Lava di MDP IT Super Store di Jl. Jend. Sudirman, Palembang kepada jurnalsumatra.com mengatakan “Kelebihan handphone Lava ini, untuk desain samping terbuat dari bahan metal, tidak berubah warna dan tidak menguning, sedangkan untuk desain casing belakang terbuat dari faber plastik yang mudah di bersihkan dan sudah smart gesture yang mempunyai face beauty camera sehingga tidak perlu mendownload aplikasi camera lagi juga mempunyai teknologi peredam daya panas” jelasnya.

    Dikatakannya, handphone ini, untuk cameranya, yang uniknya selain ada deteksi wajah juga ada deteksi senyuman, jika tersenyum camera langsung memotret atau mengambil gambar dengan cepat tanpa mengunakan suara dan lambaian tangan yang berbentuk V biarpun begitu handphone ini juga ada 3 pilihan penggunaan dalam memotret seperti dengan menggunakan suara, senyuman dan lambaian tangan berbentuk V.

    Menurutnya, handphone Lava ini, untuk di Palembang sendiri sudah mempunyai service center tersendiri yang berada di Ruko area Palembang Square Mall Palembang.

    Saat ini handphone Lava mengeluarkan produck terbarunya yaitu Lava V2 Plus dan Lava Grand 2 yang keduanya mempunyai ruang system ram 3 GB untuk seri terbarunya, dengan mempunyai 3 Led flash, yaitu depan 1 kamera dan untuk di belakang 2 kamera.

    “Harga yang di tawarkan masing-masing berbeda, untuk Lava V2 plus seharga Rp. 2.499.000,- dengan layar 5 inc sedangkan untuk Lava Grand 2 seharga Rp. 2.999.000,- dengan layar 5.5 inc, tetapi keduanya mendapatkan free anti gores dan clip cover auto lock” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com