• Hotel Aston Dukung Pemberantasan Narkoba

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Sabagai hotel bintang empat kelas Internasional Aston yang terletak di Jl. Basuki Rahmat No. 189 Palembang, selalu memberikan dukungan terhadap semua kegiatan yang bersifat positif dan berkomitmen ikut dalam memberantas narkoba dilingkungan hotelnya.

    Hal ini disampaikan Muhaimin Ramza, Cha selaku General Manager Aston Palembang kepada jurnalsumatra.com “Hotel kami mendukung semua kegiatan yang positif dan tak terkecuali dukungan penuh, juga diberikan kepada kegiatan pemerintah melalui Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Selatan dalam upaya pemberantasan Narkoba di Masyarakat” ungkap Muhaimin di sela-sela acara Sosialisasi Rehabilitasi Narkoba bersama para dokter di Sumatera Selatan pada tanggal 22-27 Mei 2016 bertempat di Aston Palembang.

    Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumsel Brigjen Pol Iswandi membuat Gentleman Agreement dengan General Manager Aston Palembang, Muhaimin Ramza, CHA mengenai pemberantasan narkoba khususnya di lingkungan Aston Group di Palembang.

    Dikatakan Muhaimin, mengenai pemberantasan narkoba di dalam internal hotel sendiri, Aston Palembang sudah sejak lama memberlakukan pemeriksaan urine kepada karyawan baik untuk karyawan yang baru bergabung dan juga karyawan lama. “Setiap enam (6) bulan sekali kami selalu mengadakan pemeriksaan kepada seluruh karyawan, untuk memastikan bahwa karyawan tersebut sehat dan terbebas dari narkoba” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com