• Harnojoyo Berusaha Menerima Saran Sahabat Lama

    0
    Harnojoyo  Berusaha Menerima Saran Sahabat Lama

    Harnojoyo Berusaha Menerima Saran Sahabat Lama

    Palembang, jurnalsumatra.com – Dalam memimpin Kota Palembang, Walikota Harnojoyo selalu berusaha menerima saran dan masukan dari semua kalangan masyarakat. Harnojoyo menilai masukan dan saran dari masyarakat amatlah penting demi mendapatkan pencerahan dalam membangun Kota Palembang.

    Seperti yang dilakukan Walikota di kediaman dinas walikota saat bersilaturahim bersama para tokoh masyarakat Sumatara Selatan yang bergabung dalam Forum Sahabat Lama, Rabu (11/5).

    Forum sahabat lama tersebut anggotanya merupakan tokoh-tokoh pengalaman di Palembang dan Sumataera Selatan, diantaranya mantan Walikota, mantan Bupati, mantan Ketua DPRD, mantan Sekda dan mantan pejabat-pejabat lainnya dalam wilayah Sumatera Selatan.

    Dalam kesempatan silaturahim ini Walikota banyak mendapat masukan yang sangat positif dari parta tokoh-tokoh senior tersebut terkait pembangunan di Kota Palembang.

    “Alhamdulillah hari ini kita bisa silaturahim bersama para tokoh yang sudah berpengalaman, guru-guru kita semua, mereka mantan pejabat penting di Palembang bahkan Sumataera Selatan yang bergabung dalam forum sahabat lama, disini saya dapat sharing bersama dan berdiskusi demi memajukan Kota kita” Terang Harnojoyo di sela-sela acara.

    Selain itu juga Harnojoyo memaparkan dan mensosialisasikan berbagai program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Palembang baik jangka pendek maupun jangka panjang, “Dalam melaksanakan program ini kami tidak bisa sendirian, perlu partisipasi semua kalangan masyarakat, salah satunya forum sahabat lama ini, mari kita sama-sama bangun kota kita ini” Ujar Harnojoyo.

    Sementara itu ketua forum silaturahmi sahabat lama H. Taufik Rahman, SH mewakili seluruh pengurus mengungkapkan rasa bahagianya bisa bersilaturahim dengan orang nomor satu di Kota Palembang tersebut “Terimakasih kami telah diterima silaturahim dengan pak walikota, ini awal yang baik untuk kita sama-sama menyatukan visi demi mewujudkan pembangunan Kota Palembang yang lebih baik” Ungkap Taufik Rahman.

    Lebih lanjut dirinya menjelaskan, Forum Silaturahmi Sahabat lama ini terbentuk berdasarkan pemikiran para tokoh-tokoh yang ada di palembang dan sumatera selatan ini untuk membuat wadah bersama sebagai sarana bersilaturahim dan berdiskusi berbagai hal.(relis humas pemkot Palembang)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com