• Gerindra Lirik Syamsul Bahri Untuk Muaraenim Satu

    0
    Gerindra Lirik Syamsul Bahri Untuk Muaraenim Satu

    Gerindra Lirik Syamsul Bahri Untuk Muaraenim Satu

    Palembang, jurnalsumatra.com – Partai Gerindra mulai menyiapkan kader dan tokoh untuk maju Pilkada Muaraenim, Juni 2018 nanti. Bahkan secada terang terangan, partai berlambang Kepala Burung Garuda ini sudah memberikan restu kepada Syamsul Bahri (SB) untuk Muaraenim 1, 2018-20123 mendatang.

    “Kalau saya dari pengurus DPP sudah 95 persen. Saya akan bawa ke DPP. Akan bawa ke Sekjen. Saya percaya apa yang disampaikan beliau akan dijalankan,” kata wakil ketua DPP Gerindra, Edhy Prabowo saat ditanya pencalonan Syaiful Bahri kepasa wartawan, Kamis (12/5).

    Edhy menilai, SB memiliki rekam jejak yang cukup baik, mulai dari Muaraenim yang berhasil di Provinsi. Kalau kembali ke Muaraenim. Kepemimpinan Pak Muzakir akan diteruskan. “Kita tidak akan ngotot. Tapi kalau dari kader bisa kita gandengkan,” ungkapnya.

    Ketua komisi IV DPR RI ini mengaku sudah melihat SB aktif selama ini. Kerjanya sudah dibuktikan di Sumsel.  nah, kalau pulang kampung rugi kalau tidak pilih beliau. “Bagi saya sangat berhasil dalam rangka bantu pak Alex, pak Ishak di dalam program bidang beliau. Tinggal masyarakat mau tidak pilih beliau, tukasnya.

    Sementara itu, Syamsul Bahri yang kini menjabat Kepala Dinas PU Bina Marga Provinsi Sumsel menyatakan keseriusan. “Pastinya saya serius untuk maju pada Pilkada Muaraenim. Tergantung hasil branding kita. Kalau kita brandingnya nanti rendah, bagaimana?.Kalau memang terlihat nanti masyarakat menginginkan, sesuai kemampuan saya akan bawa ke Muaraenim,” katanya.

    Sebagai salah seorang kepala SKPD pembantu gubernur, pria kelahiran Palembang 1 Desember 1959 mengaku akan minta izin. “Pastinya akan izin dulu ke Pak Alex pimpinan yang kita hormati. Saya yakin dalam rangka membangun, beliau akan menyetujui. Apalagi dengan konsep visioner ke depan,” pungkasnya. (Eka)

     

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com