• Kerusakan Jalan Kecamatan Rantau Panjang makin Parah

    0

    IMG_20160519_132927Indralaya, Jurnal Sumatera-Kerusakan Yang Terjadi PADA hampir Seluruh jalan Yang ADA di Kecamatan Rantau Panjang makin Parah, Dan also Kedalaman Lobang PADA jalan Yang berlumpur tersebut makin hearts.

    Berdasarkan pantauan Kamis (19/05/2016) Nampak jalan tersebut berlumpur Dan Licin, ditambah Lagi Penghasilan kena pajak diguyur hujan Jadi MEMBUAT jalan tersebut Tambah Rusak Dan Sulit dilalui.

    * Menurut shalat Satu Orang Holidi mengatakan bahwa sebenarnya beberapa Waktu Lalu Sudah Agak mendingan KARENA Sudah kering namun Kemarin Malam diguyur hujan Lagi Jadi Tambah Parah Dan berlumpur.

    “Beberapa Waktu Lalu Sudah Agak mendingan Dan Sudah kering, namun siang Kemarin kerusakan Dan also Kedalaman Lobang PADA jalan tersebut bertambah hearts Dan Parah KARENA dilewati beberapa truk Yang mengangkut bahan Bangunan untuk review desa Yang ADA di kecamatan Rantau Panjang Jadi Tambah Rusak” Imbuhnya.

    Ditambahkannya, “siang dilewati truk, kemudian malamnya diguyur hujan Jadi Tambah Parah Saja dek jalan disini, terkadanh Kasihan Melihat hal para Pelajar Baik SMP maupun SMA Yang hampir SETIAP hari lewat disini Harus hati-hati, Dan terkadang ADA also Pelajar Yang tergelincir sehingga MEMBUAT Kotor Seluruh pakaiannya “tambahnya.

    Masih Katanya bahwa Dirinya Berharap semoga Pemerintah can peka Terhadap Kondisi jalan Kami Penyanyi agar Segera diperbaiki.

    “Secepatnyalah agar jalan Penyanyi can Segera diperbaiki, ATAU pagar TIDAK dilakukan pengerasan agar Kami Warga disini can Nyaman ketika through jalan Penyanyi” harapnya. (Edi)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com