• FKAG Harus Lengkapi Persyaratan

    0

    beni hernediSEKAYU, jurnalsumatra.com – Plt Bupati Musi Banyuasin (Muba) Beni Hernedi menerima audiensi dari Forum Kerjasama Antar Gereja (FKAG) Kabupaten Muba di Ruang Rapat Bupati, Selasa (17/5/2016). Dihadiri oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Muba Drs H Muhammad Jaya MSi dan sebelas pengurus FKAG yang diketuai oleh Eko Yahudi.

    Dalam sambutannya Beni mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepengurusan FKAG Muba yang telah bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muba. “Kami mendukung dan akan hadir pada setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh forum FKAG, namun sebelumnya tolong dilengkapi dahulu persyaratan serta ketentuan perundang-undangan yang berlaku dalam upaya pembentukan sebuah organisasi,” ujar Beni.

    Sementara itu Ketua FKAG Muba Eko Yahudi dari Gereja selidan Jemaat Allah (GSJA) Sungai Lilin mengatakan, FKAG telah dibentuk pada Tanggal 28 Januari 2016 di Wisma Atlet Sekayu, dengan tujuan untuk memberikan wadah dalam menyelesaikan berbagai masalah, kemudian menggali sumber daya manusia yang ada serta untuk mendukung program-program pemerintah daerah.(eli)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com