• DPO Pembunuh dan Pencuri Ditangkap Di Jambi

    0
    DPO Pembunuh dan Pencuri Ditangkap Di Jambi

    DPO Pembunuh dan Pencuri Ditangkap Di Jambi

    PAGARALAM, jurnalsumatra.com – Acungan jempol patut disematkan kepada jajaran Polsek Dempo Selatan yang berhasil menangkap Pikal (28), warga Empat Lawang yang masuk dalam  Daftar Pencarian Orang (DPO) atas kasus pencurian ternak dan pembunuhan, pada 24 Oktober 2015 silam, di pondok kebun kopi korban Talang Kelampaian, Kecamatan Dempo Selatan

    Informasi berhasil dihimpun, penangkapan tersangka dipimpin langsung Kapolsek Dempo Selatan, AKP Herry Widodo SH. Tim bergerak menuju sebuah pondok di wilayah Desa Danau Pauh, Kecamatan Jangkat, Kabupaten Merangin Bangko, Jambi, yang dijadikan lokasi persembunyian tersangka.

    Tak butuh waktu lama, setelah dilakukan pengintaian dan memastikan keberadaan tersangka, Jum’at (29/4), pukul 09.30 WIB, anggota Polsek Dempo Selatan langsung mengamankan tersangka, yang tengah duduk santai di dalam pondok, kemudian di bawa ke Pagaralam.

    Kapolres Pagaralam, AKBP Hendra Gunawan SiK MSi, melalui Kapolsek Dempo Selatan, AKP Herry Widodo SE mengatakan, penangkatan DPO kasus pencurian ternak, milik Adil (70), warga Dusun Sukarami, Kelurahan Muara Siban, Kecamatan Dempo Utara, yang tewas setelah dianiaya kawanan perampok, berkat hasil pengembangan yang dilakukan anggota.

    “Satu lagi pelaku pencurian dengan tindak kekerasan berhasil kita amankan atas nama Pikal (28). Tersangka merupakan salahsatu sindikat pencurian ternak, serta menjadi otak dari aksi tindak pencurian hewan ternak dan pembunuhan di wilayah hukum Kecamatan Dempo Selatan. Tersangka akan dijerat dengan Pasal 365 tentang pencurian, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” ujar dia. (Asa)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com