• DJ Dinar Candy Ajak Pengujung S-Lounge Bernyanyi Bersama

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Lewat event Exotic Euphoria S-Lounge Selebriti Entertainment Center yang berlokasi di Jl. Veteran Palembang kali ini menghadirkan kembali FDJ Dinar Candy yang sekarang mulai kembali melirik sebagai penyanyi dangdut selain sebagai seorang DJ yang fenomenal.

    Dinar Candy tampil dengan balutan busana putih sexynya, asik memainkan music DJnya dengan sekali-kali mengajak para pengujung untuk bisa terbawa dengan irama music yang dimainkan pada malam weekend di S-Lounge, dan tidak hanya memainkan alat DJnya iyapun mendekati para pengujung untuk bisa bernyanyi bersama dengannya.”Ayo S-Lounge mana suaraaaanya kita bernyanyi bersama-sama” teriaknya kepada para pengujung yang sudah mendekat kepanggung untuk melihat secara dekat DJ fenomenal ini.

    Saat dibincangi jurnalsumatra.com Dinar Candy pun mengatakan kalau dirinya sekarang ingin merambah sebagai penyanyi dangdut kembali. “Aku habis lebaran akan jalankan project dangdut lagi, tapi sekarang sama Dodhy Ex. Kangen Band” jelas cewek yang baru saja tampil dibeberapa kota seperti Jakarta, Kendari dan Kupang ini.

    Diakuinya, kalau dirinya kebetulan tahun ini, masuk salah satu nominasi Top 100 DJ Dunia “Kalau mau melihat aku masuk nominasil Top 100 DJ Dunia, cara votenya, ketik top 100djane 2016 nanti akan muncul di google, ada kolomm 5, tulis nama dinar candy terus klik vote di bawahnya” jelasnya memberikan petunjuk untuk melihat dirinya masuk top 100 dj dunia.

    “Untuk lagu dangdut itu semua Dody yang bikin dari lagu sampai musicnya, soalnya dia yang ngajak projectan itu, tapi judul lagunya itu masih rahasia” jelasnya sambil tertawa simpul.

    Ketika dirinya ditanya yang mana dari kedua itu yang paling enak sebagai penyanyi dangdut atau sebagai seorang DJ dengan singkat ia pun menjawab “Dua-duanya” pungkasnya menutup obrolan kami. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com