• Di Ogan Ilir Tak Ada Operasional Raskin

    0

    IMG_20160511_121836INDRALAYA, Jurnal Sumatra- Di Kabupaten Ogan Ilir untuk penyaluran Beras Miskin (Raskin) ke Desa tidak ada operasional, dan juga tidak ada peningkatan sama sekali dari tahun 2015 yang berjumlah 27544 dan tidak ada peningkatan sama sekali.

    Hal tersebut yang diungkapkan oleh Kabag perekonomian Kabupaten Ogan Ilir (OI) Helmi ketika dikonfirmasi Rabu (11/05/2016).

    “Memang benar kalau untuk penerima Raskin sendiri dari tahun 2015 hingga tahun ini 2016 penerima tetap dan tidak ada peningkatan sama sekali” Ujarnya.

    Disinggung apakah ada dana operasional dirinya mengatakan bahwa untuk tahun 2016 ini tidak ada operasional, dan untuk tahun kemarin operasionalnya sebesar 2 milyar rupiah, sedangkan untuk tahun depan yakni tahun 2017 kita anggarkan sebesar 4 milyar rupiah.

    “Untuk tahun ini tidak ada anggarannya, sedangkan tahun kemarin berkisar 2 milyar rupiah, dan untuk tahun depan sudah kita anggarkan sebesar 4 milyar rupiah” Terangnya.

    Ditambahkannya, “bahwa untuk raskin sendiri itu berjumlah 15 kilogram per karung tidak boleh dikurangi sedikitpun, kalau ada oknum-oknum yang mengurangi silahkan lapor, dan perlu diketahui siapapun kalau seandainya raskin yang diterima jelek dan berkutu silahkan lapor, karena kita tahu seharusnya raskin tersebut kualitasnya harus bagus” Tambahnya. (Edi)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com