• Cimahi Sukseskan Program Kejujuran Anak Sejak Dini

    0

          Bandung, jurnalsumatra.com – Pemerintah Kota Cimahi, Jawa Barat, berupaya menyukseskan program membangun kejujuran terhadap anak sebagai generasi bangsa sejak dini melalui pendidikan usia dini yang berkualitas.
    “Kita tanamkan nilai kejujuran sejak dini, berikanlah ilmu yang bermanfaat,” kata Wali Kota Cimahi Atty Suharti saat menggelar Gebyar Nasional Pembelajaran Aku Anak Jujur (Gernas Manjur) tingkat Kota Cimahi, Jumat.
    Kegiatan tersebut diselenggarakan Himpunan Pendidik dan Tenaga Pendidik Anak Usia Dini (HIMPAUDI) Kota Cimahi yang secara serentak digelar seluruh Indonesia.

         Atty mengajak para orang tua dan tenaga pendidik untuk menyukseskan program Gernas Manjur untuk kemajuan bangsa yang lebih baik.
    “Cimahi sebagai rumah kita harus dapat menumbuh kembangkan anak-anak kita, memiliki kecerdasan, memiliki akhlak dan budi pekerti yang terpuji,” katanya.
    Atty mengapresiasi kepada seluruh pengurus dan anggota dari HIMPAUDI, IGRA, IGTKI dan lembaga lainnya yang telah bersama dengan pemerintah membangun pendidikan di Cimahi terutama usia dini.
    Ia mengajak seluruh pemangku kepentingan pendidikan usia dini di Kota Cimahi untuk mempersiapkan anak usia dini sebagai generasi penerus yang berkualitas.
    “Pada saatnya nanti anak-anak kita menjadi generasi muda yang unggul penuh optimis,” kata Atty.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com