• Bupati Targetkan Pengadaan Barang Tuntas 2016

    0

         Mukomuko, jurnalsumatra.com – Bupati Mukomuko, Provinsi Bengkulu, Choirul Huda menargetkan semua pengadaan barang dan jasa pemerintah setempat tuntas tahun ini juga.
    “Bisa, tahun ini juga kegiatan proyek pengadaan barang dilaksanakan dan selesai tahun ini,” katanya di Mukomuko, Rabu.
    Ia mengatakan hal itu menanggapi adanya beberapa pegawai negeri sipil (PNS) di satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang mengundurkan diri sebagai kuasa pengguna anggaran (KPA) dan pejabat pelaksana teknis kegiatan (PPTK).

         Sejumlah PNS ini mengundurkan diri sebagai pelaksana proyek pemerintah setempat karena diduga takut kegiatan yang dilaksanakan di kemudian hari dipermasalahkan oleh aparat penegak hukum di daerah itu.
    Bupati menyatakan, tidak ada alasan PNS takut menjadi KPA dan PPTK kegiatan pengadaan barang dan jasa pemerintah setempat tahun ini.
    Ia menilai, PNS yang takut itu karena mau curang dalam melaksanakan kegiatan pengadaan barang dan jasa pemerintah setempat.
    “Kalau kegiatan tersebut dilaksanakan secara benar apa yang harus ditakuti,” ujarnya.
    Untuk itu, dia menyarankan, PNS di daerah itu bekerja sesuai aturan yang berlaku. Jangan berbuat curang saat melaksanakan kegiatan pengadaan barang dan jasa pemerintah.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com