• Bupati Lahat Buka Mancing Mania PWI Lahat

    0
    Bupati Lahat Buka Mancing Mania PWI Lahat

    Bupati Lahat Buka Mancing Mania PWI Lahat

    Lahat, jurnalsumatra.com – Masih dalam kaitan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lahat yang ke-147 tahun. Setelah menlakukan acara sunatan massal, kini Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Lahat, menggelar mancing mania, sedikitnya 120 peserta padati kolam melita hania, guna memperebutkan hadiah satu unit Motor, Kulkas, TV, dan Kipas Angin, serta berbagai doorpriez lainnya.

    PWI Kabupaten Lahat bekerjasama dengan pengelola kolam pemancingan Melita Hania menggelar lomba mancing mania, Minggu (30/4) kemarin. Dalam perlombaabn tersebut, secara langsung dibuka oleh Bupati Lahat H Saifudin Aswari Riva’i SE, dan Sekretaris Daerah (Sekda) Nasrun Aswari SE MM, dan sejumlah SKPD, dan Kabag Humas Protokol Pemkab Lahat.

    “Nah, program kerja PWI Lahat yang bertemakan mancing mania ini, bakal kita tingkatkan sinergitas dan kerjasama antara PWI dan Pemerintah,” ujar Bupati Lahat H. Aswari Riva”i, SE, didampingi Sekda Lahat, Nasrun Aswari, SE, MM, Kasub Den-POM, Kapten CPM Edison Sihaloho, Ketua PWI Lahat Ishak Nasroni, Sp, Kasat Pol. PP, Sigit Budianto, SH, Kabag Humas Protokol Setda Lahat, Herry Kurniawan, S. STP, M. Si, Kasubag Yan Pers, Joko Surono, SE, MM.

    Dalam laporannya, Ketua PWI Lahat, Ishak Nasroni yang disampaikan oleh Sekjend, Hafizul Ahkam, S. PdI. Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada H Aswari beserta rombongan yang telah hadir dan membuka secara resmi acara yang cukup menggemparkan dunia kewartawanan di Kabupaten Lahat ini.

    “Semua ini, tetap kaitannnya dalam rangka HUT Lahat yang ke-147 tahun. Selamat datang kami ucapkan kepada yang terhormat Pak Bupati Lahat, H. Aswari berserta rombongannya di acara kami ini,” kata Hafiz.

    Ia juga mentampaikan, lomba mancing mania ini memang sudah merupakan program kerja PWI Lahat, yang kebetulan guna menyambut hari ulang tahun Kabupaten Lahat yang ke 147 pada pertengahan Mei mendatang.

    “Kami laporkan juga Pak Bupati, sebelumnya PWI Lahat telah mengkhitkan 120 anak di Kabupaten Lahat, dengan sumber dana dari hibah APBD Kabupaten Lahat tahun 2016 ini. “Untuk itu kami selaku pengurus PWI Cabang Lahat, mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pemkab Lahat terhadap organisasi profesi kewartawanan yang tertua di Indonesia ini,” tukasnya.

    Sementara itu, Bupati Lahat, H. Aswari dalam sambutannya menyampaikan. Bahwa apa yang telah dilakukan oleh PWI Lahat ini sangat positif, selain menyambut hari jadi Kabupaten Lahat, PWI juga telah membangun silahturahmi antara para pejabat pemerintah dan masyarakat.

    “Mudah mudahan kegiatan ini dapat berjalan lancar, untuk itu Mancing Mania PWI Lahat tahun 2016 secara resmi saya nyatakan dibuka,” pungkas H. Aswari.

    Usai membuka lomba, tepat jam 12 : 31, H. Aswari Riva’i dan Nasrun Aswari, Edison Sihaloho serta Ishak Nasroni, langsung mulai memancing sebagai simbol telah dibukanya mancing mania PWI Lahat tahun 2016. “Ayo kita mamcing dulu,” ajak H Aswari, sembari beranjak menuju kolam.

    Diakhir perlombaan, keluar sebagai Juara Pertama disabet oleh Ayu dengan mengondol satu Unit Motor Honda, Juara ke-2, Risdianto, dari Pagaralam yang berhasil membawa Kulkas dua Pintu, juara 3 TV LCD 24 Inc, Andi perwakilan dari Polres Lahat, sedangkan juara 4 Kipas Angin berhasil diboyong oleh Bakrun Setia Darma, perwakilan dari LBH Lahat. (Din)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com