• Bos Kayu Ternyata Pengedar Sabu Juga

    0
    b2f73cfb-d3aa-48ab-a0b0-87cad044b999

    Tersangka Din saat didampingi pengacaranya

    KAYUAGUNG, jurnalsumatra.com  – Solidin alias Din (40), warga Dusun I RT 04 Desa Lingkis Kecamatan Jejawi Ogan Komering Ilir (OKI) terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian karena kedapatan mengkonsumsi sabu dan mengecerkan barang haram tersebut juga kepada pengguna lainnya.

    Tersangka ditangkap di rumahnya, Kamis (19/5) sekira pukul 18.45 WIB. Saat digeledah, ditemukan alat hisab.

    Menurut tersangka dirinya membeli sabut se “JI” (istilah dalam paketan sabut, red)  dengan harga Rp500ribu, lalu bungkusan tersebut dipecah kembali oleh tersangka menjadi 6 paket.

    “Sabut itu ku bagi jadi 6 paket, 5 paket untuk jual, sepaketnyo untuk aku pake sendiri pak,” jelas Din yang juga bisnis kayu ini.

    Ditambahkan bapak tiga anak ini, dirinya mengaku menyesal kembali mengkonsumsi sabu. Sebelumnya tersangka sempat berhenti sekira satu tahun. Tapi dua bulan belakangan dirinya kembali mengkonsumsi sabu lantaran pengaruh pergaulan.
    “Kapok nian aku pak, kapok nian,” ujarnya dengan nada menyesal.

    Kapolres OKI AKBP Amazon Pelemonia melalui Kasat Narkoba Polres OKI Iptu Rio Mourice P, menjelaskan penangkapan tersangka berdasarakan pengaduan masyarakat. Selanjutnya dilakukan penyelidikan dan melakukan pengrebekan terhadap tersangka. “Tersangka dijerat pasal 112 dan 114 UU No35 tahun 2009 tentang Penyalahgunaan Narkotika. Tersangka telah ditahan dan akan kita proses,” bebernya.(ata)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com