• BNN Pagaralam Dibobol Maling

    0

    Pagaralam, jurnalsumatra.com  – Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pagaralam, Sumsel, Jumat pagi (6/5/2016) sekira pukul 05.00 WIb di bobol maling uang dan komputer berhasil dibawa kabur.

    Pelaku pencurian masuk setelah berhasil mencungkel jendela kemudian mengambil berbagai barang berharga milik kantor dan bahkan  berhasil merusak berangkas berisi uang dan diduga termasuk  barang bukti (BB)  sampel narkoba berbagai jenis.

    Kapolres Kota Pagaralam AKBP Hendra Gunawan SIK Msi melalui Kasat Reskrim AKP Rahmad melalui Kanit Pidum Aiptu Yopi mengatakan, membenarkan terjadinya pencurian di Kantor BNN yang berhasil melarikan uang Rp4 juta, kumputer dan beberapa berang berharga milik kantor. “Kita sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), di Kantor BNN yang di bobol pencuri yang menyebabkan berbagai alat kantor hilang dan termasuk brankas rusak,” ungkap dia.

    Ia mengatakan, memang ada dugaan kuat pelaku pencurian masuk dari jendela bagian depan, dengan kerusakan jusrtu dari arah dalam. “Kita masih melakukan penyelidikan termasuk memeriksa sejumlah saksi dari kantor dan termasuk penjaga malam pada saat kejadian,” ungkap dia.

    Lanjut dia, saat ini masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi terkait pencurian yang terjadi di Kantor BNN. “Kita masih mengumpulkan data seluruh barang yang hilang seperti alat kantor, uang dan termasuk beberapa alat kantor lainya, dan saat ini sudah di pasang policeline dan termasuk mengamankan barangkas,” ujar dia.

    Sementara itu Kepala BNN Kota Pagaralam, Sudran Gafar S.sos mengatakan, memang benar ada pencurian di Kantor BNN tapi sudah penyelidikan polisi. “Semua sudah ditangani polisi dan diharapkan akan cepat mengungkap kausus tersebut,” kata dia singkat. (Asa)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com