• BNI HUT Dengan Pasar Murah

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI dalam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 70, berbagi kebahagiaan dengan menggelar rangkaian Pasar Murah berbagi Sembako BNI di 70 lokasi yang tersebar di 34 provinsi di seluruh Indonesia.

    Pasar Murah Berbagi Sembako BNI pertama dilaksanakan di Maumere, Nusa Tenggara Timur (NTT). Jumlah 70 lokasi Pasar Murah merupakan representasi kegembiraan insan BNI yang kini berkarir di bank pertama yang dibangun oleh masyarakat Indonesia setelah kemerdekaan Republik Indonesia pada 5 Juli 1946, atau 70 dasawarsa lalu.

    Rangkaian Program Pasar Murah Berbagi Sembako BNI ini dilaksanakan di Halaman Kantor Kelurahan Plaju, Kota Palembang, Senin (30 Mei 2016) disaksikan oleh Camat, Kecamatan Plaju Ibu Zanariyah, Sip. Msi  dan CEO BNI Wilayah Palembang Bapak Ryanto Wisnuardhy.

    Ryanto Wisnuardhy mengungkapkan, ada sebanyak 35.000 paket bahan makanan pokok yang disiapkan di 70 titik, termasuk 500 paket pada Pasar Murah di Kecamatan Plaju.

    Daerah-daerah yang terpilih untuk penyelenggaraan Pasar Murah Berbagi Sembako BNI ditentukan dengan berbagai syarat yaitu merupakan daerah yang masih memiliki masyarakat prasejahtera sesuai dengan masukan dari Dinas Sosial Pemerintah Daerah setempat serta merupakan daerah-daerah asal keberangkatan Tenaga Kerja Indonesia (TKI).

    “Kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat di 70 titik lokasi penyelenggaraan Pasar Murah ini tersebar di 15 Kantor Wilayah BNI. Ke-70  titik  tersebut  tersebar  di seluruh  wilayah Indonesia dan merupakan representasi dari angka HUT  BNI  yang  ke -70,” tuturnya.

    Penerima Sembako Gratis pada Pasar Murah Berbagi Sembako di Lingkungan BNI Wilayah Palembang sendiri, selain dilaksanakan di Kecamatan Plaju Kota Palembang ini juga dilaksanakan di  Kota Bengkulu, Kota Pangkal Pinang, Kota Metro Lampung, dan Kabupaten Lahat. Total penerima sembako berjumlah 2500 orang. Paket sembako yang dibagikan tersebut berisi 5 kg beras, 2 Liter minyak goreng, dan 2 Kilogram Gula Pasir. (rel/edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com